MTR Hong Kong Telah Merubah Rute Bus Pada Waktu Malam Ini Sekitar Pukul 11:30 Malam Ini -->

MTR Hong Kong Telah Merubah Rute Bus Pada Waktu Malam Ini Sekitar Pukul 11:30 Malam Ini


DETIKBMI.COM - MTR mengatakan hari ini (24) bahwa meskipun banyak dari fasilitas yang rusak masih harus direhabilitasi di berbagai stasiun, kemajuan rehabilitasi berbagai fasilitas telah ditingkatkan melalui upaya staf MTR.

Setelah penilaian risiko departemen, jalur MTR (kecuali Airport Express), layanan bus LRT dan MTR akan berakhir pukul 11 malam hari ini.

Pada saat yang sama, MTR akan menerapkan Iangkah-Iangkah manajemen arus penumpang atau membuat mobilisasi lalu lintas kendaraan sebagai respons terhadap kondisi aktual. Fasilitas bebas penghalang di stasiun juga dapat rusak parah dan ditangguhkan.
Light Rail:

Semua rute LRT berjalan normal di seluruh jalur hari ini.

Airport Express:

Dari antar-jemput pertama, Airport Express menyediakan layanan kereta ke dan dari Stasiun Hong Kong, Stasiun Kowloon, Stasiun Tsing Yi, Stasiun Bandara, dan Pusat Expo. Layanan check-in untuk Stasiun Hong Kong dan Stasiun Kowloon adalah normal. Batas waktu 90 menit sebelum keberangkatan.

Menanggapi persyaratan Pemerintah dan Otoritas Bandara Hong Kong, sejalan dengan Iangkah-langkah pengendalian impor dan ekspor yang diterapkan di bandara, layanan Airport Express akan disesuaikan mulai pukul 13:00 hari ini (24 Oktober) sebagai berikut:

• Layanan kereta dari Stasiun Hong Kong ke Stasiun Airport setiap 10 menit, dengan pemberhentian di Stasiun Kowloon dan Stasiun Tsing Yi. 

• Penangguhan layanan kereta Airport Express di Stasiun Kowloon, Stasiun Tsing Yi dan Pusat Expo 

• Batas waktu untuk layanan prakedatangan kota di Stasiun Hong Kong akan tetap 90 menit sebelum penerbangan lepas landas 

• Layanan pra-kedatangan kota di Stasiun Kowloon akan ditangguhkan hari ini 

Mulai pukul 13:00 dan seterusnya, Stasiun Airport Express Hong Kong akan menerapkan pengaturan manajemen aliran. Semua penumpang Airport Express harus melewati saluran yang ditentukan di lantai dasar stasiun untuk melakukan perjalanan ke platform.

Staf MTR akan membantu para penumpang. Menanggapi persyaratan keamanan yang diberlakukan oleh bandara, staf MTR akan membantu keamanan bandara dan staf AA di departemen (permukaan tanah) untuk membantu penumpang dalam memeriksa apakah mereka memegang tiket pesawat yang sah atau boarding pass.

Selain itu, Long Win Bus mengatakan bahwa sebagai tanggapan terhadap acara yang diadakan oleh AsiaWorIdExpo hari ini, jalur E32 dan E41 akan diubah dari pukul 11:00 menjadi Regal Airport Hotel dan Terminal 1 sebagai terminal, bukan ke Pusat Expo.

Pada awalnya, semua bus E-line yang menuju ke Expo atau bandara akan diganti oleh Tung Chung. Bus jalur S1 akan berhenti di Airport Expo dan Hong Kong Skyline Marriott Hotel mulai pukul 12:00 dan seterusnya, jalur S1 dan S64 akan dimulai pukul 3 sore dan akan digantikan oleh stasiun penyimpanan bahan bakar pesawat. Layanan bus ke dan dari Wilayah Baru dan Bandara tidak akan berubah.
LihatTutupKomentar