Cuaca Hari Ini Di Hong Kong Sangat Super Hot, Observatorium Mengatakan Banyak Minum Air Putih Dengan Keadaan Cuaca Seperti Ini -->

Cuaca Hari Ini Di Hong Kong Sangat Super Hot, Observatorium Mengatakan Banyak Minum Air Putih Dengan Keadaan Cuaca Seperti Ini


DETIKBMI.COM - Observatorium Melaporkan ketinggian membawa cuaca buruk ke bagian tenggara Cina. Observatorium mencatat suhu 28 derajat pada jam 12 pagi hari ini dan kelembaban relatif 77%. Indeks UV ratarata yang direkam oleh King's Park dalam satu jam terakhir adalah 2 dan intensitasnya rendah.

Diperkirakan hari ini (10/10) terutama baik-baik saja normal. Suhu maksimum sekitar 31 derajat super Hot dan angin bertiup melambat. Sepertinya cuaca baik-baik saja dan panas pada hari berikutnya atau dua. Namun, ada beberapa hujan di beberapa daerah.

Akan ada lebih banyak hujan pada hari Minggu berikutnya (13/10). Cuaca berubah dingin dengan minimal 23 derajat.

Pada jam 8 pagi, topan super "Haji Bay" berjarak sekitar 1420 kilometer selatan menujuTokyo Jepang, diperkirakan bergerak ke utara atau barat laut dengan kecepatan sekitar 18 kilometer, melintasi Pasiflk Barat Laut dan pindah ke Jepang.

Saat ini Masyarakatnya Jepang sedang siap-siap akan menghadapi badai topan yang lumayan cukup dahsyat beberapa tahun ini, pemerintahan Jepang mengatakan tetap waspada.

Untuk sahabat BMI Buruh Migran Indonesia yang bekerja di Hong Kong Observatory menghimbau banyak minum air putih, untuk menghindari  dehidrasi dan tetap jaga kesehatan.



LihatTutupKomentar