Topan Taba Sudah Mempengaruhi Hokkaido, Para PMI Jepang Harap Waspada -->

Topan Taba Sudah Mempengaruhi Hokkaido, Para PMI Jepang Harap Waspada



DETIKBMI.COM - Hokkaido baru-baru ini menurunkan hujan salju pertama tahun ini, belum waktunya turun salju tetapi sudah turun duluan saljunya dan suhu di kota Sapporo juga tergelincir, membuat para pendaki terkejut dan bahagia. Menjelang tiga retret berturut-turut Jepang, topan Taba telah berbaris menuju Okinawa, dan badai diperkirakan akan mempengaruhi Kyushu pada akhir pekan.

Musim dingin di Hokkaido ini datang lebih awal, dan Anda akan melihat dunia bersalju. Reporter: ”Suhu sekarang minus 2 sampai 3 derajat, angin sangat kencang, dan suhu tubuh sangat rendah.”

Asahi dan Helyue darl Pegunungan Dashaksan di Hokkaido, Jepang, dipengaruhi oleh udara dingin. Pada tanggal 18, salju turun pada awal tahun ini. Pada ketinggian 5 cm, suhu di Sapporo adalah 10,4 derajat Celcius. Catatan suhu terendah sepanjang tahun ini ditulis, yang membuat pendaki senang dan bahagia.

Wisatawan Prefektur Ibaraki: "Saya benarbenar takut, karena baru pada bulan September, saya benar-benar tidak mengharapkannya."

Turis Tokyo: "Saya tidak berharap salju turun seperti ini, saya takut."
Wisatawan Prefektur Ibaraki: "Hebat salju pertama ." Ah. '

Dibandingkan dengan salju pertama di Hokkaido November lalu, Wakkanal hampir sebulan Iebih lambat darl tahun-tahun sebelumnya, memecahkan rekor terbaru dalam 80 tahun. Temperatur rendah akan terus berlanjut hingga ke-21.

Tiga hari berikutnya berturut-turut di Jepang, ada topan. Nakamura Naoto, peramal gas Jepang: 'Akan ada angin kencang dan hujan turun. (Kiba) harus memperhatikan cuaca ketika datang ke revitalisasi." Kelas

kapal Okinawa dan penerbangan Kagoshima sudah mulai terpengaruh oleh topan. Lingkaran angin badai Batal akan mulai memengaruhi Kyushu.

LihatTutupKomentar