Topan Faxi Cukup Dahsyat Mendarat di Jepang 450.000 Rumah Warga di Kanto Jepang, Mengalami Pemadaman Listrik. -->

Topan Faxi Cukup Dahsyat Mendarat di Jepang 450.000 Rumah Warga di Kanto Jepang, Mengalami Pemadaman Listrik.


DETIKBMI.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, invasi Jepang Mm salah satu daerah topan paling kuat "Fassi” pagi ini di Chiba, timur Tokyo mendarat, membawa angin kencang memecahkan rekor mjan lebat , mengakibatkan sekitar 450.000 listrik padam , tanah dan lalu lintas udara kekacauan.

NHK Japan International Media melaporkan bahwa Badan Meteorologi Jepang mengatakan bahwa Faxiyo mendarat di Kota Chiba, Prefektur Chiba pada jam 5 pagi hari ini, dengan hembusan maksimum 207 kilometer per jam, tertinggi yang pernah tercatat di daerah setempat.

Menurut Tokyo Electric Power Company, sekitar 450.000 rumah tangga padam pada jam 4 pagi. Topan juga menyebabkan gangguan serius pada lalu lintas regional.

JR East Jepang mengatakan akan membatalkan layanan pagi sebelum jam 8 pagi. Operator besar seperti Odakyu Electric Railway, Keihin Kyuko Electric Railway dan Keio Electric Railway juga mengindikasikan bahwa mereka akan menunda shift pertama.

JR Tokai dan JR East Jepang telah menangguhkan layanan kereta peluru Shinkansen sebelum dini hari. Lebih dari 100 penerbangan telah dibatalkan di bandara Tokyo.

Hujan deras akan berlangsung sebentar. Karena kekhawatiran tentang bahaya aliran bumi dan batu, pihak berwenang telah mengeluarkan perintah evakuasi kepada sekitar 3.000 orang di Kota Kamakura, Prefektur Kanagawa, selatan Tokyo. Namun, tidak ada bencana besar yang dilaporkan.

Sekitar 390.000 orang di beberapa bagian Kanagawa, Shizuoka dan Tokyo telah menerima saran perlindungan.

Tidak ada kematian di pagi hari, dan hanya ada beberapa luka ringan.

Fache bergerak sangat cepat dan diperkirakan akan melaut sebelum tengah hari hari ini, tetapi angin diperkirakan akan berlanjut untuk sementara waktu.

LihatTutupKomentar