Sebuah Pabrik Karet di Taiwan Kebakaran di Daerah Taoyuan, Asap Tebal Hitam Kebawa Angin Sejauh 5 Kilometer -->

Sebuah Pabrik Karet di Taiwan Kebakaran di Daerah Taoyuan, Asap Tebal Hitam Kebawa Angin Sejauh 5 Kilometer

UDNnews

DETIKBMI.COM - Sebuah pabrik karet di Kawasan Industri Haihu, Distrik Luzhu, Kota Taoyuan tiba-tiba mengalami kebakaran besar pagi sebagai mana yang di lansir udn.com Jumat(06/09/2019) Karena plastik yang diperbesar, bahan baku karet atau produk setengah jadi di rumah timah pabrik, api bercampur dengan asap tebal dan membara, dan banyak asap hitam keluar.Jalan Nanshan di Kota Luzhu, 5 km jauhnya, dapat melihat asap membubung.

Fogo: UDNnews



Si jago merah dengan cepat mendesis dari lantai pertama rumah timah pabrik ke lantai 2. Kelompok ketiga dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Taoyuan mengerahkan 38 mobil dan petugas pemadam kebakaran untuk bergegas memadamkan si jago merah, tetapi masih belum jelas tentang penyebab kebakaran tersebut.

Si jago merah menyebabkan banyak warga di sekitarnya pada khawatir takutnya melanda di pabrik sebelah sedangkan api sangat besar dan asap tebal di tambah polis asap yang berbau tidak sedap.

Batalion ketiga dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Taoyuan segera mengirim petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api, dan menghilangkan kepanikan warga dan menjaga lalu lintas.

Fofo: UDNnews


Brigade ketiga stasiun pemadam kebakaran mengatakan bahwa kebakaran terjadi di pabrik Jalan Zhongzheng di Zona Industri Haihu, karena area kebakaran yang luas, api bercampur asap, pabrik terbakar penuh, dan stasiun pemadam kebakaran ditingkatkan menjadi api sekunder. Tim pemadam kebakaran Penyelidikan awal mengatakan tidak ada korban jiwa dan orang terjebak di dalamnya.

Sumber: UDNnews
LihatTutupKomentar