Ponsel Kamu Akan Mendapat Pesan Pringatan Pencegahan Gempa Dan Tsunami di Seluruh Taiwan Jam 10:00 -->

Ponsel Kamu Akan Mendapat Pesan Pringatan Pencegahan Gempa Dan Tsunami di Seluruh Taiwan Jam 10:00


DETIKBMI.COM - Administrasi Meteorologi Taiwan Pusat akan bekerja sama dengan Hari Pencegahan Bencana Nasional di Taiwan. Pagi ini, latihan Gempa Bumi dan Tsunami akan dikeluarkan oleh Layanan Informasi Pencegahan berbentuk pesan pringatan Bencana dan Peringatan (CBS).

Biro Meteorologi Taiwan mengatakan bahwa pada jam 9:21 pagi ini, tes uji coba laporan cepat gempa bumi dikeluarkan untuk seluruh Taiwan Pesan.

Dan Pesan itu dengan secara Global Pada jam 10:00 pagi, tes peringatan tsunami dikeluarkan untuk kota-kota pesisir dan kota-kotalainnya. Seluruh Ponsel semua orang-orang dalam lingkup rilis akan menerima pesan alarm. Tolong jangan panik.

Seperti contoh gambar di bawah pada bulan 20 September 2018, juga sempat latihan seluruh Ponsel bebunyi dapat pesan pringatan seperti ini, seluruh Taiwan seluruh Kartu.



Gempa bumi 921 akan berakhir dalam 20 tahun mendatang. Badan Pusat Meteorologi dijadwalkan akan merilis briefing latihan simulasi gempa "Siaga Nasional" pada pukul 09:21 pada tanggal 20 September untuk memungkinkan orang menerima pesan bencana atau darurat dengan cepat.

Pesan latihan dengan jelas akan menandai "108 Hari Latihan Pencegahan Bencana Nasional." Setelah orang-orang menerima pesan peringatan latihan, mereka tidak perlu panik.

Mereka dapat menggunakan 3 langkah "mengejutkan, berlindung, dan menstabilkan" untuk mempelajari cara melindungi gempa.

Jika ada Gempa bumi atau Tsunami datang pesan pringatan sebenarnya  tidak akan bertulikan "108 latihan Hari ini Hari-hari pencegahan Bencana Nasional seluruh Taiwan.

Sumber: TVBSNews


LihatTutupKomentar