Kereta Taroko Express Menabrak Mobil Taiwan, di Hualien Pengemudi Langsung Tewas di Tempat -->

Kereta Taroko Express Menabrak Mobil Taiwan, di Hualien Pengemudi Langsung Tewas di Tempat



DETIKBMI.COM - Sebuah kereta Taroko Express menabrak mobil yang macet di rel antara Kota Hualien dan Ji'an Jumat (6 September) sore, menewaskan pengemudi.

Penyelidik memfokuskan penyelidikan mereka pada mengapa mobil itu tidak bergerak di rel kereta api selama 40 detik, demikian dilaporkan Kantor Berita Pusat.

Menurut rekaman kamera, pengemudi, seorang pria berusia 54 tahun bernama Ho ( 1m ). menghentikan mobilnya di rel, tetapi ketika penghalang turun, dia masih tidak mencoba dan meninggalkan kendaraan untuk melarikan diri dari kereta yang melaju.

Taroko Express menabrak mobil kecil yang berakhir terbalik di sisi trek. dengan kereta hanya berhenti melewati persimpangan.

Ho tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. dan dinyatakan meninggal pada saat kedatangan di rumah sakit. CNA melaporkan.

Para pejabat mengatakan bahwa ketika seorang pengemudi tidak dapat mengeluarkan mobil dari rel. ia harus lari dan menekan tombol darurat. dan hanya mencoba untuk mengusir mobil jika masih ada waktu.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 2 siang. dan lalu lintas kereta api di jalur itu tidak dilanjutkan sampai pukul 3:27 malam. berdampak pada tujuh kereta yang mengangkut total 1.865 penumpang, kata pejabat kereta api.

Sumber: Taiwannews




LihatTutupKomentar