Cuaca di Hari Rabu CWB Mengatakan Harap Waspada Perubahan Cuaca Jaga Kesehatannya -->

Cuaca di Hari Rabu CWB Mengatakan Harap Waspada Perubahan Cuaca Jaga Kesehatannya


DETIKBMI.COM - CWB mengatakan Ada hujan parsial di utara dan daerah Yilan pada hari Rabu (18/9/2019), hujan sporadis di daerah lain, dan peningkatan hujan pada hari Kamis, Jumat dan Sabtu Hal ini rentan terhadap hujan lebat lokal.

Tekanan udara rendah di timur akan meningkat, coba kamu perhatikan gerakan dan pengaruhnya, perhatikan juga laut dan ombak, serta angin yang lumayan cukup kencang dan ombak panjang di sepanjang pesisir pantai Taiwan.

Di angin timur laut ada hujan jangka pendek di utara dan timur Iaut Taoyuan, hujan lokal jangka pendek di bagian lain utara, dan hujan sporadis di timur, tenggara dan semenanjung Hengchun, dan daerah lain serta Wuhu, Kinmen, dan Matsu.

Foto: TVBS 


Cuaca mendung hingga cerah, dengan beberapa badai petir pendek di pegunungan selatan dan tengah di sore hari, dan ada hujan sporadis di daerah pantai selatan di pagi hari.

Pengaruh angin timur laut, permukaan laut di utara Taiwan, permukaan laut di timur laut Taiwan, permukaan Iaut di tenggara Taiwan, dan bagian utara Selat Taiwan, tenaga angin rata-rata adalah 6 hingga 7 dan hembusan angin maksimum adalah 9.

Kekuatan angin rata-rata di Selat Taiwan selatan dapat mencapai 6 dan hembusan maksimum adalah 8 Berikan perhatian khusus.

Foto: TVBS


Dari pagi hari  hingga sore hari, tenaga angin rata-rata di dekat laut di Taiwan akan meningkat menjadi 7 hingga 8 dan hembusan maksimum adalah 10, jadi harap perhatikan kapal dengan seksama.

Sumber: TVBSnews


LihatTutupKomentar