Budi Prabowo Bekerja Taiwan Dipukul Dibagian Kepalanya Hingga Lupa Ingatan, Lalu Dibuang Oleh Majikannya Sendiri -->

Budi Prabowo Bekerja Taiwan Dipukul Dibagian Kepalanya Hingga Lupa Ingatan, Lalu Dibuang Oleh Majikannya Sendiri

Foto: Yurongtw

DETIKBMI.COM - Sebut Saja Budi Prabowo ia datang ke Taiwan dengan Visa turis, dan bekerja di Taiwan  dengan ilegal saat ditemukan pihak kepolisian Taiwan setempat di jalan dalam kondisi kepala luka bocor, lembam di beberapa bagian tubuh dan lupa ingatan.

Menurut informasi Mr. Wu (Polisi yang menangani), Budi dilarikan ke UGD ke RS. Tung's Metro Harbour Taichung pada tanggal (28/7/2019) lalu. Budi sempat tidak sadarkan diri selama 6 hari lamanya.

Akan tetapi berkat kerja keras pihak medis, Nyawa budi masih bisa tertolong. Kondisi terakhir yang didapat Admin yurong.tw, Budi sudah mulai membaik, Ia sudah dapat mengerakan kepala dan tangannya, Namun Budi masih dinyatakan lumpuh sementara.

KDEI geram dan tengah turun tangan menangani masalah sama (aksi pemukulan dan pembuangan) yang sering terjadi di daerah Nantou dan Taichung ini.

Pak Fajar Nuradi (perwakilan Kemenlu KDEI) menjelaskan "Kami sudah mendatangi korban-korban tersebut dan sekarang sedang berkerjasama dengan kepolisian setempat untuk menyelidiki penyebab pastinya. Jika benar ada sindikat dibelakang ini, pasti akan kami usut tuntas."

Terkait pihak keluarga Budi sampai detik ini masih belum ada seorang pun yang mengetahui entah mengenalnya dari teman lain atau menghubungi pihak rumah sakit untuk menanyakan Budi.

Mr. Wu (Polisi yang menangani) sangat berharap kepada teman-teman yang mengenal Budi ataupun pihak keluarga nya dapat menyampaikan kondisi Budi kepada mereka.

Data terkait yang didapat Admin dari interaksi bahasa tubuh dengan korban :

Nama : Budi Prabowo

Alamat : Ds. Condong Catur RT 02 / RW 02

Kec. Depok Kab. Sleman, Jogja Jateng.

NB : Jika ada diantara teman-teman yang mengenal pihak keluarga Budi Prabowo ini tolong inbox langsung kepada admin / dapat langsung menghubungi pihak KDEI Taipei. Terima kasih.

Sumber : Yurong.tw colek juga 👉 Mbok Cikrak Official 

Editor : BMI Taiwan

LihatTutupKomentar