Awalnya Despresi di Tinggal Nikah, Pria Ini Tab4s Leher Suami Pengantin Baru di Depan Mata Istrinya Leher Nyaris Putus -->

Awalnya Despresi di Tinggal Nikah, Pria Ini Tab4s Leher Suami Pengantin Baru di Depan Mata Istrinya Leher Nyaris Putus


DETIKBMI.COM - Seorang suami yang merupakan pengantin baru diteb4s lehernya nyaris putus di depan istrinya saat mencuci pakaian di sungai oleh seorang laki-laki tetangga sekampung.

Berdasarkan informasi akun Yuni Rusmini peristiwa keji itu terjadi di  Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Korban yang merupakan pengantin baru itu tewas di tangan Arifln warga Dukuh Penpen Desa Mendelem. Sebelum tewas meregang nyawa mengenakan, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok di lokasi kejadian.

Kejadian itu bermula saat korban mengantarkan istrinya mencuci di Sungai Ceiling takjauh dari tempat tinggalnya. Tak lama berselang, tiba-tiba muncul pelaku yang langsung mendatangi korban.

Korban yang tengah duduk di bebatuan bantaran sungai, kemudian sempat terlibat adu mulut dengan pelaku. Saat cekcok itulah tiba-tiba pelaku mengeluarkan parang dan langsung mengayunkannya ke leher korban. Istri korban, Lastri (20), yang melihat kejadian itupun spontan berteriak meminta pertolongan warga.

Teriakan Lastri, didengar warga lainnya yang sedang mencuci di sungai, dengan mendatangi TKP.

Melihat banyak warga yang berdatangan, pelaku langsung melarikan diri. Korban sendiri langsung meninggal di lokasi, dengan luka leher nyaris putus. Dari sejumlah keterangan di lokasi, korban adalah pengantin baru.

Belum bisa menjelaskan kepastian motif pelaku menghabisi tetangganya itu. Namun, pelaku diduga menyimpan rasa dendam karena ditinggal menikah mantan pacarnya yang sekarang menjadi istri korban.

Korban dan istrinya baru menikah 15 hari yang lalu, diduga ini membuat pelaku depresi hingga nekat membunuh korban.

Pelaku sudah diamankan oleh Polsek Belik setelah sempat melarikan diri ke arah gunung dan akhirnya dapat di tangkap pihak kepolisian dibantu warga masyarakat setempat.

Istri Hilang Misterius, Diduga Dilarikan Sang Mantan. Seorang wanita yang baru saja melangsungkan pernikahan dan hendak melakukan bulan madu hilang secara misterius. Kuat dugaan sang istri dibawa lari oleh mantan pacarnya.

Sumber: Tribunnews








LihatTutupKomentar