5 Hari Kedepan Cuaca Sedikit lebih dingin pada pagi dan sore hari, Tetap Waspada Ada Badai Tropis Bisa Menjadi Topan -->

5 Hari Kedepan Cuaca Sedikit lebih dingin pada pagi dan sore hari, Tetap Waspada Ada Badai Tropis Bisa Menjadi Topan


DETIKBMI.COM - Dipengaruhi oleh angin timur laut, hari ini Rabu (25/9/2019) cuaca sebagian besar berawan dan cerah. Namun cuaca sedikit lebih dingin pada pagi dan sore hari. Pada pagi hari, bagian utara kota dan suhu rendah sekitar 21 dan 22 derajat, dan suhu tinggi pada siang hari adalah 28 derajat.

Suhu 23, 24 derajat Selain itu, ada gangguan tropis di bagian timur Filipina Timur Jika itu terbentuk, maka akan menjadi topan nomor 18 "Mita" tahun ini.

Masih harus dilihat apakah akan mempengaruhi Taiwan Topan (Mita) Administrasi Meteorologi Pusat mengatakan bahwa ada beberapa hujan sementara di pantai utara dan bagian timur laut Keelung di sisi angin.

SeteIah tengah hari, ada hujan sporadis di pegunungan China tengah dan selatan, sebagian besar dari cuaca berawan dan cerah, cuaca cerah selama 5 hari dari tanggal 26 hingga 30.

Dan ada juga hujan jangka pendek di utara dan timur laut, di antaranya mereka, ada hujan lebat di pantai utara, timur laut dan pegunungan utara; di bagian selatan-tengah, sebagian besar berawan dan cerah, dan pada sore hari, ada beberapa hujan lokal.

Badan Meteorolog Taiwan  mengatakan di Facebook bahwa ada gangguan tropis di Samudra Pasiflk barat dan ada peluang untuk berkembang menjadi topan No. 18 "Mita" tahun ini sebelum dan setelah akhir pekan.

Namun, tren saat ini lebih bervariasi dan ketidak pastiannya tinggi, setidaknya sebelum akhir pekan. Relatif stabil.

Kualitas udara sebagian dipengaruhi oleh angin timur laut di selatan Yunjianan, selain itu, kondisi difusi buruk, dan polutan mudah menumpuk, perlu memperhatikan pengaruh debu pada kualitas udara.



CWB mengatakan masih memantau  terus perkembangan gangguan tropi yang bakal menjadi Topan "Mita". CWB melaporkan bahwa Topan "Mita" belom di ketahaui dampak Taiwan masih dalam pantauan.



LihatTutupKomentar