Warga Hong Kong Marah Pers Anti-Protes di Iklan Surat Kabar -->

Warga Hong Kong Marah Pers Anti-Protes di Iklan Surat Kabar

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Beberapa surat kabar di Hong Kong memiliki sebuah iklan terpampang di sampul mereka pada hari kamis (15 Agustus) menyerukan perdamaian dan menyuarakan dukungan untuk tindakan keras polisi pada protes anti-pemerintah yang telah mengganggu kehidupan di kota Cina.

Ditandatangani oleh kelompok "pribumi warga Hong Kong", iklan yang berisi lima tuntutan dan mendesak solidaritas untuk melindungi ketertiban sosial setelah berminggu-minggu protes terhadap Ruu ekstradisi yang telah menyebabkan lalu lintas dan penerbangan kekacauan.

Sekarang ditangguhkan Ruu yang akan memungkinkan buronan yang akan dideportasi ke daratan Cina dan yurisdiksi lain untuk percobaan, prosedur dilihat dengan kecurigaan karena takut bahwa pembangkang Cina dan kritik dari China akan menjadi tidak adil ditargetkan.

Tuntutan yang muncul di sampul koran termasuk Cina-bahasa harian Ming Pao dan Sing Tao Daily, menyatakan dukungan terhadap polisi dalam menangani protes dan meminta pemerintah Hong Kong untuk menangguhkan persetujuan untuk semua pawai dan demonstrasi.

Iklan juga mendesak orang tua, kepala sekolah dan para guru menyarankan siswa terhadap mengambil bagian dalam "kegiatan ilegal", dan penegak hukum untuk mengadili orang-orang yang "dana, menghasut dan membantu kegiatan-kegiatan ilegal kekerasan dan gangguank

Pemerintah Hong Kong juga mendesak untuk menghukum media yang menyebarkan berita palsu, memuliakan kegiatan ilegal dan kekerasan, mendorong warga untuk mengganggu stabilitas sosial, dan menghalangi polisi menegakkan hukum.

Hong Kong adalah menguatkan diri untuk lebih banyak massa demonstrasi akhir pekan ini setelah protes pro-demokrasi melumpuhkan bandara internasional dan memaksa pembatalan hampir 1.000 penerbangan pekan ini


LihatTutupKomentar