Topan Bailu Terjang Taiwan, Dan Hong Kong kena Dampak Hujan Sangat Lebat di Sertai Petir -->

Topan Bailu Terjang Taiwan, Dan Hong Kong kena Dampak Hujan Sangat Lebat di Sertai Petir

Topan Bailu Terjang Taiwan, Dan Hong Kong kena Dampak Hujan Sangat Lebat di Sertai Petir

DETIKBMI.COM - Badai Bailu yang saat ini sedang mendaratan di Taiwan yang membawa ngin dan hujan lebat, hujan dan petir rupanya juga akan mempengaruhi Hongkong mengutip dari saruarabmi Sabtu (24/08/2019)  Observatorium mengatakan peringatan cuaca sangat panas yang mencapai 34 derajat celcius di area perkotaan Seluruh wilayah Hong Kong.

Dengan prediksi akan turun hujan lebat dan badai petir pada siang dan malam hari ini akibat Badai Bailu yang sedang mendaratan di Taiwan, Sabtu (24/8/2019).

Posisi dan intensitas ramalan peringatan siklon tropis di Hong Kong Observatorium telah dikeluarkan sekitar satu setengah jam setelah waktu pengamatan,

Mereka mungkin akan memasukkan informasi tambahan yang berasal dari data permukaan dan udara dengan berbasis satelit atau radar reaI-time yang diberikan dalam buletin perjam untuk publik.

Untuk sementara posisi dan lintasan badai Bailu diperkiraan menunjukkan jalur siklon tropis yang akan segera terjadi.

Namun angin masih berkemungkinan menyimpang dari jalur aktual yang dilihat oleh pengamatan Hong Kong Observatorium.

Waspada untuk para sahabat (BMI) Buruh Migran Indonesia yang bekerja di Taiwan, Badai Bailu Sudah mendekat di Taiwan tetap berdo'a kepada yang kuasa biar diberikan perlindungan.



LihatTutupKomentar