Pabrik Tempe Taiwan Kena Razia di Dalam Ada Sekitar 4 TKA Asing Dengan Statusnya Ilegal Waspada -->

Pabrik Tempe Taiwan Kena Razia di Dalam Ada Sekitar 4 TKA Asing Dengan Statusnya Ilegal Waspada

Pabrik Tempe Taiwan Kena Razia di Dalam Ada Sekitar 4 TKA Asing Dengan Statusnya Ilegal
Foto: Yurong.tw

DETIKBMI.COM - Razia gabungan kemarin di New Taipei City berhasil mengamankan 43 TKA ilegal alias kaburan, 25 majikan dan 5 Agensi ilegal di Cyduk.

Lebih dari 80 personil gabungan dikerahkan dalam razia gabungan dengan target 20 tempat yang diduga besar banyak TKA kaburannya, tak hanya menyasar TKA, namun juga majikan dan agensL

Salah satu pabrik tempe serta kerupuk (peyek dan makanan kecil lain) di daerah Xintian kedapatan memperkerjakan 4 TKA ilegal asal Indonesia. Salah satu diantaranya telah overstayed selama lebih dari 10 tahun dan telah bekerja di pabrik ini selama 4 tahun.

Dan lebih parahnya lagi, tidak hanya pekerja kaburan, pabrik ini juga kedapatan tidak memenuhi standart kesehatan Taiwan, dimana ditemukan banyak tikus, kecoak dan hama lain didalamnya.

Keplosian bersama imigrasi berhasil mengamankan para pekerjanya yang kemudian akan dideportasi setelah proses administrasi selesai.

Bagi kamu yang kaburan hati hati yah, siapkan mental dan peralatan sewaktu waktu karena kamu tidak tahu kamu ditakdirkan pulang kapan.

Bagi yang Overstays/ilegal harap wasapada  lagi banyak pemutihan Imigrasi dan Polisi Taiwan Bergabung untuk mencari info TKA asing Overstays/ilegal.

Apa lagi bulan ini menjelang akhir Tahun pastinya banyak pemutihan, di seluruh pabrik Taiwan, maupun Rumah sakit, sampai sa'at ini Imigrasi Taiwan baru mengamankan 42 Orang TKA asing dengan statusnya Ilegal.

Sumber: Yurong.tw



LihatTutupKomentar