Topan Bailu Sudah Semakin Mendekat Wilayah Taiwan, Kemungkinan Jum'at Sore Akan Mendarat di Taiwan -->

Topan Bailu Sudah Semakin Mendekat Wilayah Taiwan, Kemungkinan Jum'at Sore Akan Mendarat di Taiwan


DETIKBMI.COM - Biro cuaca pusat pada hari ini, tepat nya hari Jumat (23/08/2019) telah  mengatakan bahwa topan Bailu itu  dikabarkan mulai mendekati wilayah Taiwan, warga Taiwan tetap waspada dan para pekerja Asing yang berasa di Taiwan.

Oleh sebab itu, tim keamanan wilayah pantai Taiwan juga telah menurunkan peringatan dini mengenai larangan aktivitas maritim sejak pukul 8 pagi tadi dengan alasan keselamatan. 

Sementara itu, pola cuaca cerah dan berawan dilaporkan melanda wilayah bagian utara, sebagian wilayah barat dan timur. 

Sedangkan gerimis dan hujan lokal dilaporkan menerpa wilayah bagian timur dan selatan Taiwan. 

Dalam hal suhu udara, temperatur udara di wilayah bagian utara dilaporkan berkisar antara 32 hingga 36 aderajat celcius. 

Sedangkan di wilayah bagian tengah dan selatan, suhu udara sekitar mencapai 30 sampai 34 derajat celcius. 

Warga masyarakat yang hendak berpergian dihimbau untuk waspada akan perubahan cuaca yang terjadi dan diminta membawa payung atau jas hujan akibat kemungkinan hujan singkat yang dapat melanda wilayah utara hingga selatan menjelang siang hari. 

Dan para sahabat (BMI) Buruh Migran Indonesia yang berada di Taiwan tetap waspada lihat kondisi cuacanya jika kamu sedang bekerja di luar rumah karena badai Topan Bailu sudah semakin dekat ke Taiwan. 




Demi keselamatan masing-masing jika cuaca semakin memburuk hembusan angin sudah berbeda segera pulang jika kamu sedang berpergian. 

CWB mengatakan Kemungkinan Topan Bailu akan tiba pada hari jum'at sore hari ini, CWB juga mengatakan kami akan terus memantau pergerakan Topan Bailu.

Berikut videonya di bawah ini




Sumber: TVBS

LihatTutupKomentar