Tetap Waspada Cuaca Hari Ini Itu Taiwan Sangat Panas, Jika Berpergian Gunakan Topi Entah Payung, Dan Biro Cuaca CWB Mengatakan Ada Badai Tropis Tebentuk Menjadi Topan -->

Tetap Waspada Cuaca Hari Ini Itu Taiwan Sangat Panas, Jika Berpergian Gunakan Topi Entah Payung, Dan Biro Cuaca CWB Mengatakan Ada Badai Tropis Tebentuk Menjadi Topan


DETIKBMI.COM - Biro cuaca pusat pada hari ini, Selasa (27/08/2019) mengatakan bahwa indeks paparan sinar matahari cukup menyengat bahkan sejak pagi hari warga yang hendak melakukan aktivitas di luar ruangan disarankan untuk menggunakan  topi atau payung untuk menghalau sangatan sinar Matahari yang sangat panas.

krim tabir surya dan mengkonsumsi lebih banyak air putih agar terhindar dari dehidrasi akibat cuaca terik pola cuaca pada umumnya terik dan berawan. Suhu udara sekitar mencapai 35 hingga 36 derajat Celcius di siang hari.

Sedangkan temperatur udara yang lebih rendah dilaporkan melanda wilayah bagian timur dengan kisaran suhu yang mencapai 33 derajat Celcius.

Meski demikian gerimis dan hujan lokal diperkirakan masih rentan melanda wilayah tenggara  Taiwan pada sore hari, khususnya daerah Hengchun.

Pihak biro cuaca pusat (CWB) Taiwan juga mendeteksi adanya badai tropis yang terbentuk di sebelah timur Filipina yang berpotensi akan menjadi topan ke 12 yang terjadi pada tahun 2019 ini.

Pola cuaca pada umumnya terik dan berawan. Suhu udara sekitar mencapai 35 hingga 36 derajat Celcius di siang hari.

Sedangkan temperatur udara yang lebih rendah dilaporkan melanda wilayah bagian timur dengan kisaran suhu yang mencapai 33 derajat Celcius.



Meski demikian gerimis dan hujan lokal diperkirakan masih rentan melanda wilayah tenggara pada sore hari, khususnya daerah semenanjung Hengchun. 

Akan tetapi pihak CWB Taiwan masih akan terus memantau pergerakan badai topan tersebut untuk melihat dampaknya terhadap perubahan cuaca Taiwan dalam 2 hari ke depan.

Berikut Videonya Di Bawah Ini



Sumber : TVBS



LihatTutupKomentar