Taiwan Lagi Heboh, Paket Nark0ba Nilainya Sangat Fantastis NTS $ 4 Juta, di Kemas Sebagai Kopis Instan di Kirim Ke Taiwan Langsung Di Bekuk! -->

Taiwan Lagi Heboh, Paket Nark0ba Nilainya Sangat Fantastis NTS $ 4 Juta, di Kemas Sebagai Kopis Instan di Kirim Ke Taiwan Langsung Di Bekuk!


DETIKBMI.COM - Pihak kepolisian Taiwan malporkan telah menyita sebanyak 10.655 paket 0bat-0batan terlarang yang disamarkan sebagai kopi instan dengan perkiraan nilai jalan mencapai NTS$ 4 juta. 

Paket nark0ba ini ditemukan dari lokasi tempat tinggal di Keelung dalam razia penggerebekkan yang dilakukan pihak berwenang pada pekan lalu.

Kata Biro Investigasi Kriminal (CIB) Taiwan dalam konferensi pers yang digelar pada hari Senin (26/08/2019). 

Setelah menerima informasi bahwa terdapat paket nark0tika selundupan yang disamarkan sebagai kopi instan biar tidak ketahuan, untuk didistribusikan di sebuah rumah di wilayah Taiwan bagian utara. 

Para Tim penyelidik menggelar penyelidikan gabungan bersama dengan petugas kepolisian khusus pada awal bulan ini, kata CIB Taiwan. 



Setelah beberapa hari kemudian  pengawasan dan pengumpulan bukti, sebuah properti sewaan tempat seorang bermarga Tu (34 tahun).

Yang diyakini menjalankan bisnis terlarang yakni penyelundupan nark0ba langsung digerebek petugas berwenang pada tanggal 19 Agustus 2019, menurut CIB Taiwan. 

Operasi itu terbukti dan penyitaan sebanyak 40 gr ket4min, 10.655 paket Terbukti 0bat-0batan terlarang dengan berat mencapai 110 kg, lebih dana barang bukti lainnya dua ponsel, sebuah tas dan timbangan elektronik. 



Tersangka sebelumnya juga memiliki catatan krim1nal untuk pelanggaran terkait penyelundupan nark0ba. ia juga pernah ditangkap oleh pihak berwajib. 

Paket 0bat-0batan terlarang tersebut mengandung senyawa Mephedr0ne dan Nimetazepam, yang dipasarkan dengan nama merek Erimin dan Lavol. 

Paket nark0ba selundupan ini diperkiraan memiliki nilai jalan sangat fantastis kisaran bisa mencapai NTS $ 4 juta, menurut CIB Taiwan. 



Setelah ditangkap petugas dari lokasi kejadian tersebut, Tu  langaung diinterogasi dan diserahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik untuk di proses lebih lanjut dengan detail.

 Berikut videonya di bawah ini 




Sumber : CNANews, Ks Videos



LihatTutupKomentar