Stasiun Xiyingpan Hong Kong Akan di Tutup Pada Pukul 1:30 Siang Ini, Karena Kondisi Tidak Aman -->

Stasiun Xiyingpan Hong Kong Akan di Tutup Pada Pukul 1:30 Siang Ini, Karena Kondisi Tidak Aman


DETIKBMI.COM - FDC dijadwalkan mengadakan pertemuan hari ini  melawan amandemen Undang-undang Pelanggar Buronan yang diarak oleh Taman Chater di Pusat ke Kantor Pusat Distrik Tengah, namun ditentang oleh Polisi, namun diyakini banyak anggota masyarakat akan mengikuti rencana tersebut.

Hong Kong MTR mengumumkan bahwa mungkin ada kegiatan publik di Hong Kong sore ini. Setelah penilaian risiko dan komunikasi dengan departemen pemerintah terkait, akan lebih bijaksana. Dari 1:30 sore ini, Stasiun Sai Ying Pun di Hong Kong akan ditutup. Jangan berhenti di Stasiun Xiying sampai pemberitahuan lebih lanjut.

MTR juga menyatakan bahwa meskipun stasiun dan layanan kereta api yang relevan dipertahankan, jika ada perkelahian, kerusakan, kekerasan lain, atau pelanggaran besar-besaran terhadap Anggaran Rumah Tangga MTR, hal itu dapat menyebabkan risiko atau keadaan darurat yang tinggi, yang secara serius akan mempengaruhi keselamatan penumpang dan karyawan.

Kereta Hong Kong Tidak Berhenti di Xiyingpan 


Layanan kereta api dan dari stasiun individual dapat berhenti segera, dan stasiun dapat ditutup dengan pemberitahuan singkat atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jika perlu, polisi dapat memasuki stasiun untuk mengambil tindakan penegakan hukum yang sesuai untuk melindungi keselamatan penumpang dan karyawan.

Departemen Transportasi mengumumkan pukul 11:09 bahwa layanan trem antara jalan dan Dermaga Feri Hong Kong dan Makau dihentikan sementara karena kondisi jalan.



LihatTutupKomentar