Front Hak Rakyat Hong Kong Melancarkan Pawai 831, Hari Untuk Menentang, Rancangan Revisi Undang-Undang Pelanggaran Buronan, -->

Front Hak Rakyat Hong Kong Melancarkan Pawai 831, Hari Untuk Menentang, Rancangan Revisi Undang-Undang Pelanggaran Buronan,


DETIKBMI.COM - Front Hak Rakyat Hong Kong meluncurkan pawai "831" hari ini. Hong Kong menentang draf revisi "Fugitive Offenders Ordinance". lni telah memasuki bulan ketiga sejak protes pada 9 Juni. Hingga kini, polisi telah dihadapkan dengan konfrontasi yang sengit, orang-orang kehilangan nyawa, Iebih dari 100 orang terluka dan ditangkap oleh polisi Hong Kong.

Sebagai anggota Hong Kong, Alan, lahir pada tahun 1992 di Tsuen Wan, telah berpartisipasi dalam beberapa demonstrasi. Melihat kembali situasi pembalikan Hong Kong d_al_am tiga bulan terakhir , dia mengatakan bahwa dia berharap suatu hari, Hong Kong dapat menjadi tempat kebebasan seperti Man , yang merupakan tempat kebebasan.

Dia akan terus mendukung jalan-jalan dan tetap pada itu karena "itu bukan untuk melihat harapan." Ketekunan adalah karena kita bersikeras melihat harapan. " Inilah Alan untuk menuliskan suasana hatinya dan berbagi dengan Anda:

Rancangan "Fugitive Offenders Ordinance" di Hong Kong telah memicu "kampanye sentimen terbalik” yang akan berlangsung selama tiga bulan.

Dengan satu juta pawai dan dua juta orang berbaris, pemerintah tidak menanggapi tuntutan rakyat. Dari insiden pertama meninggalkan catatan bunuh diri pada malam 15 Juni dan menggunakan kehidupan bagi pemerintah untuk mendengarkan tuntutan publik, lima orang mengeluh bahwa pemerintah belum menanggapi permintaan publik secara publik.



Tidak pernah mudah bagi olahraga untuk menyentuh lebih banyak orang. Dalam kabut gas air mata, kerumunan orang mundur. Saya melihat seorang anak lakilaki berusia 20 tahun dibawa kembali ke "stasiun ambulans sementara" oleh keempat penyelamat. Kulitnya menjadi merah, dan bocah itu tidak bisa menahan diri untuk tidak menjerit dan menangis.

Pada malam 30 Juli, ada berita bahwa para demonstran yang ditangkap berada di kantor polisi di Kwai Chung. Ketika bergegas ke tempat kejadian, ada banyak orang, dan semua orang datang untuk mendukung yang ditangkap.

Malam itu adalah pertama kalinya saya pergi ke depan. Setiap kali, selama orang yang ditangkap keluar, adegan itu penuh tepuk tangan. Bunyi "Ayo!", "Terima kasih!" Ada suhu.

Waktunya tiba pada pagi hari tanggal 5 Agustus, menjelang "pemogokan Hong Kong." Sekitar enam polisi anti huru hara menangkap seorang wanita ketika dia sedang membersihkan diri di Tin Shui Wai.

Wanita itu longgar selama perjuangan dan membuka celana dalamnya. Dalam fllm itu, hanya teriakan wanita yang terdengar. Saya melihat satu foto demi satu dalam berbagai laporan media, dan hati saya penuh dengan kemarahan. Belakangan, ketika polisi mewawancarai, mereka menjawab: "Wanita yang ditangkap itu mengenakan rok dan berjuang sangat keras. Mungkin publik melihat insiden itu di depan kamera."



Tetapi intinya adalah: Mengapa "hak asasi manusia" yang dikenakan wanita itu pada pakaiannya dan dibawa pergi? Untungnya, gadis itu dibebaskan dengan jaminan, dan dia kuat dan tidak menangis.

Pada hari "Mogok Umum Hong Kong", sekitar 320.000 orang berpartisipasi dalam partisipasi sukarela. Di komunitas tempat saya tinggal malam itu, ada sekelompok orang "kuat" yang mengambil tongkat kayu dan pisau dan mengaku "belajar" orangorang muda. Yang saya lihat adalah orangorang muda berpakaian hitam, sekelompok besar orang seperti Naruto, bergegas dan melindungi yang terluka.

Di tempat itu, saya mendengar orang-orang dari lingkungan itu berkata, "Tidak ada rasa takut terhadap seni bela diri yang berani." Ada semacam ketenangan pikiran, tetapi rasanya ironis.

Dari Juni hingga saat ini, lima tuntutan utama belum direspon secara positif oleh pemerintah. Pemerintah Hong Kong ini seperti menyatukan polisi dan menariknya ke dalam jurang. Kepala Eksekutif berpidato untuk membuat orang-orang Hong Kong terhubung ketika dia terpilih.

Sekarang dia telah melakukannya, dan dengan sempurna menghubungkan generasi, berbagai jenis pekerjaan, dan orang-orang yang belum pernah Anda temui. Tetapi pada saat yang sama, ia juga menyebabkan banyak anak-anak memiliki air mata yang mendalam dengan keluarga asli mereka, dan teman-teman dengan pandangan politik yang berbeda tidak pernah datang, dan hubungan polisi-sipil mencapai di bawah titik beku.



Dulu saya berpikir bahwa orang-orang Hong Kong tidak peduli, personil Hong Kong tidak berhubungan dengan diri mereka sendiri, tetapi saya salah, saya melihat keberanian orang muda, tidak meninggalkan cinta siapa pun.

Seorang bocah lelaki berusia 13 tahun yang mengenakan topeng gas, dia memberi tahu orang-orang yang belum pernah bertemu kereta bawah tanah bahwa dia tidak takut.

Apa alasannya, untuk mendorong seorang anak lelaki berusia 13 tahun, ada banyak anak seperti usianya yang keluar? Saya percaya bahwa masih akan ada beberapa orang yang mengatakan bahwa orang-orang muda ini telah menerima uang dan diperintahkan oleh pasukan asing.

Saya benapbenaringh1 benanya kepada orang-orang dewasa ini, berapa banyak yang harus rnereka bayarkan untuk bersedia melakukan satu dekade kerusuhan? Berapa yang harus Anda bayar untuk mau meminta anak Anda melakukan hal seperti itu?

Hingga akhir Agustus, orang-orang Hong Kong masih menggunakan segala cara untuk berharap bahwa pemerintah akan menanggapi permintaan kita secara positif. Seni bela diri "Sekolah Yongwu", kefasihan "harmoni", karya bergerak dari "Grup

Wenxuan, gerakan non-kooperasi", situasi Hong Kong di bandara dan turis asing, dan risiko pertengkaran dengan anggota keluarga Hati kita

Semua orang melakukan bagian mereka untuk mempertahankan tempat ini, tetapi sebagai imbalan bagi pemerintah untuk menggunakan kepolisian untuk membuka kantong peluru yang kejam, cahaya yang melihat cahaya hanya gelap.

Bahkan jika saya takut, saya takut bahwa saya tidak akan tahu bagaimana mengharapkan setiap tindakan yang harus diikuti, tetapi ketika saya memikirkan rasa takut dari kelompok anak muda ini, katakata kecil saya dapat dihitung juga. Apa yang begitu menakutkan?

Hong Kong adalah "akar" kami. Orangorang muda yang mengatakan bahwa mereka berada di jalanan adalah preman, tetapi siapakah yang memaksa mereka seperti ini? Kelompok anak-anak ini, dari ketakutan awal, berubah menjadi ransel mereka membawa catatan bunuh diri kepada keluarga.

Sejujurnya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada hasil akhir dari pembalikan, tetapi dari sudut pandang saya, gerakan ini bertahan karena "Sekolah Yongwu" dan "Rifei" secara bergantian mendukung satu sama lain dan tetap berpegang pada "Tidak." Tiga prinsip tuduhan, "tidak ada pengkhianatan", "tidak ada tamparan", dan "tidak ada perang", dan sekelompok orang dewasa yang tidak pernah mengerti dan mendukung kami.

Di sini, saya ingin memberi tahu orang Taiwan untuk tidak pergi ke jalan belakang Hong Kong. Demokrasi Taiwan tidak mudah, tolong jaga tempat ini. Saya adalah penduduk asli Hong Kong yang sangat mencintai Taiwan. Banyak orang yang menghargainya di Taiwan. Taiwan, yang tidak ingin dianggap sebagai "rumah" lain, memiliki hari yang sama dengan Hong Kong.



Pada saat yang sama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orangorang Taiwan. Terima kasih atas swadaya Anda di utara dan 'tempat-tempat tinggi pada tanggal 25 dan 27 Juli untuk melindungi para kepala rakyat Hong Kong dan menyampaikan dukungan mereka.

Harap hargai juga penghargaan yang ada di tahun depan. Jika Anda salah memilih, Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk melindungi nilai kebebasan Taiwan.

Udara bebas benar-benar sulit didapat. Setiap napas yang kita gunakan sekarang adalah menggunakan darah, menggunakan masa depan, dan menukarnya dengan menyalahkan.

Gelombang baru-baru ini dari toko-toko minuman Taiwan adalah kegelapan kecil, jadi jangan meremehkannya. Saya masih berharap bahwa suatu hari, Hong Kong akan menjadi sebebas Taiwan, yang sangat saya cintai. Dan kita akan menaatinya, bukan untuk melihat harapan, tetapi untuk bersikeras melihat harapan.


LihatTutupKomentar