Awal Mulanya Selfi di Dalam Rumah Majikannya Lalu Upload Fotonya di Facebook, Tidak Sangka TKW Ini Langsung di Interminit -->

Awal Mulanya Selfi di Dalam Rumah Majikannya Lalu Upload Fotonya di Facebook, Tidak Sangka TKW Ini Langsung di Interminit

Info bmi hongkong


DETIKBMI.COM - Kebiasaan selfi disembarang tempat sering kali kita lakukan bahkan didalam rumah majikan kita juga sering, tanpa kita sadari hal itu sebenarnya berbahaya.

Di kutip dari laman suarabmi.com Sabtu (03/09/2019) Berbahaya karena seisi rumah majikan diketahui publik yang dapat membuat penjahat berniat jahat dan juga privasi majikan yang terganggu.

Seperti yang dialami oleh TKW Hongkong ini, mentang mentang majikan di Kanada, ia bebas didalam rumah dan foto foto dalaman rumah majikan dan mengunggahnya di media sosial.

Alhasil majikan mengetahui dari CCTV dan kemudian ia diterminate dan diusir langsung dari rumah majikannya.

Iapun kebingungan lantaran barang barang yang ia banyak sedangkan Hongkong masih dalam status rawan karena pendemo sehingga kesulitan mencari taxi.

Ini adalah salah satu foto yang diunggah BMI Hongkong di media sosial yang menjadikannya bermasalah.

Nah, semoga menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak sedikit sedikit menunggah foto rumah majikan apalagi dalaman rumah karena sangat berbahaya dan menganggu privasi majikan.

Budaya luar negeri berbeda dengan budaya kita kawan, jangan samakan di Indonesia, dan jangan di pakai keburukan biyasa di bawa ke luar negeri.

Sumber: suarabmi


LihatTutupKomentar