Ada Sekitar Dua Orang Dalam Parade Kwun Tong Dituduh Berpartisipasi Dalam Krusuhan -->

Ada Sekitar Dua Orang Dalam Parade Kwun Tong Dituduh Berpartisipasi Dalam Krusuhan


DETIKBMI.COM - Sehari sebelum Kwun Tong sejumlah besar demonstran memblokir jalan dan menghancurkan properti umum, kemudian polisi menangkap 19 pria dan 10 wanita (berusia 17 hingga 52 tahun).

Setelah penyelidikan lebih lanjut oleh polisi, dua dari pria yang ditangkap, berusia 24 dan 33 tahun, untuk sementara didakwa dengan satu tuduhan kerusuhan.

Dua Ielaki dan perempuan lain yang ditangkap pada usia 21 telah sementara dituntut dengan satu dakwaan majelis ilegal. Kedua kasus tersebut dibawa ke Magistrasi Kwun Tong pada sore hari ini.

Anti-amandemen meluncurkan parade Kwun Tong pada hari sebelumnya dan menegaskan kembali lima tuntutan utama anti-reformasi.

Setelah parade dimulai, para demonstran melancarkan penutupan jalan besar-besaran dan mengepung kantor polisi, menyebabkan kemacetan di daerah Kowloon Timur dan Barat.

Tiang lampu kebijaksanaan Changyue Road. Polisi mengirim sejumlah besar polisi anti huru hara dan pasukan Athlon untuk membersihkan lapangan.

Para demonstran menanggapi dengan batu bata dan puing-puing lainnya, dan setidaknya 2 derajat untuk melempar bom bensin ke garis polisi. Polisi segera menembakkan gas air mata, peluru karet, born tas dan bola lada untuk melawan dan memburu demonstrasi.

Ke Telford Plaza, kedua belah pihak bertempur lagi. Setelah kerusuhan di Kwun Tong diselesaikan pada malam hari, para demonstran pindah ke Wong Tai Sin dan Sham Shui Po, dan terjadi bentrokan sengit dengan polisi.



LihatTutupKomentar