Akhrinya Terungkap Pembun*han Bocah dalam Bak Mandi Dibekuk di Pemalang -->

Akhrinya Terungkap Pembun*han Bocah dalam Bak Mandi Dibekuk di Pemalang

  1. Info bmi taiwan
  1. Foto: Sindonews

DETIKBMI.COM - Seorang bocah cilik berinisial FA (8) ditemukan tewas di dalam bak mandi sebuah kontrakan di Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

FA dikenal merupakan anak tunggal dari pasangan Tauflk dan Rahmawati. Korban dalam kesehariannya tinggal bersama kakek neneknya karena sudah 5 tahun FA ditinggal sang ibu menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke Taiwan.

Sedangkan ayahnya, bekerja sebagai teknisi di vila kawasan Cisarua, Puncak Bogor

”Hari ini ibunya pulang, mungkin besok sampai ke Indonesia," kata salah satu anggota keluarga korban, lbu Ai, kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (3/7/2019).

Keluarga FA merupakan keluarga dengan ekonomi pas-pasan.

Sehingga, untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, sebelum FA berumur masuk TK, sang ibu terpaksa berangkat ke Taiwan menjadi TKI.

Pihak keluarga juga tidak menyangka bahwa korban ditemukan di dalam kontrakan yang dihuni oleh tukang bubur ayam berinsial H yang merupakan kontrakan milik kakek korban.

"Gak nyangka, kita sempet nyari-nyari kan, di sungai, vila-vila sekitar kampung, sampai ke Jalan Raya Puncak. Kita juga awalnya gak curiga terhadap kamar kontrakan H, sampai bau tercium di hari ketiga," tambah paman korban, Agus.

Dia berharap bahwa pelaku bisa dihukum seberatberatnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah berinisial FA (8) yang ditemukan tewas di dalam kamar mandi kontrakan di Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor diduga korban pembunuhan.

Korban ditemukan dalam kondisi membusuk pada Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam setelah hilang dan dicari keluarganya selama 3 hari.

"Diduga tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur dan atau pembun*han berencana terhadap korban dengan cara pelaku membun*h korban dan menyimpannya di dalam bak mandi," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP lta Puspita Lena dalam keterangannya, Rabu (3/7/2019).

Korban ditemukan di dalam sebuah bak mandi kontrakan pria berinisial H dalam kondisi terbungkus kain kemudian ditutupi ember.

“Diduga tindak pidana: kekerasan terhadap anak di bawah umur dan atau pembun*han berencana terhadap korban dengan cara pelaku membun*h korban dan menyimpannya di dalam bak mandi," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena dalam keterangannya, Rabu (3/7/2019).

Korban ditemukan di dalam sebuah bak mandi kontrakan prio berinisial H dalam kondisi terbungkus kain kemudian ditutupi ember.

Penemuan itu berawal kakek korban yang curiga karema mencium bau tqk sedap dari sekitar kontrakan yang dihuni oleh H.

sumber: fimela


LihatTutupKomentar