Seorang Wanita Telah Terjadi Tert4brak Mobil Saat Waktu menyeberang Jalan, Wanita di Mong Kok Menderita Luka Sangat Serius -->

Seorang Wanita Telah Terjadi Tert4brak Mobil Saat Waktu menyeberang Jalan, Wanita di Mong Kok Menderita Luka Sangat Serius

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Kecelakaan Ialu lintas terjadi di Mong Kok hari ini ,sabtu(8 juni 2019). Sekitar pukul 10 pagi,seorang wanita yang akan menyeberang jalan tertabrak oleh sebuah mobil berkursi penumpang tujuh orang di Langham Place, Shanghai Street. Diketahui wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut tertabrak hingga terlempar dan kemudian ke kaca depan dan kemudian terbanting ke kaca depan mobil sebelum akhirnya jatuh ke tanah.

Akibat insiden tersebut, wanita itu mengalami luka dibagian kepala dan tulang retak hingga tidak sadarkan diri ( koma ).

Petugas pemadam kebakaran dan ambulan menerima Iaporan dan bergegas kerumah sakit kemudian wanita itu dikirim ke rumah sakit setelah mendapatkan pertolongan pertama. Pengemudi mobil yang menabrak wanita itu telah lulus tes alkohol.

Karena ada zebra cross atau Iampu merah untuk pejalan kaki sekitar 50 meter dari lokasi kejadian, polisi sedang menyelidiki apakah wanita itu telah melanggar lalu lintas dan menyebabkan kecelakaan.

Sumber: situskartini

LihatTutupKomentar