Bagi Pengemudi Mobil Maupun Speda listrik/Scooter Taiwan Kamu Bakal Akan Didenda NT$3,000 Hingga NT$120,000 untuk DUI dari Bulan juli -->

Bagi Pengemudi Mobil Maupun Speda listrik/Scooter Taiwan Kamu Bakal Akan Didenda NT$3,000 Hingga NT$120,000 untuk DUI dari Bulan juli

Info bmi taiwan
Foto: taiwannews

DETIKBMI.COM - TAIPEI (Taiwan News) -Kementerian Transportasi dan Komunikasi (MOTC) mengumumkan pada hari selasa (25 juni) bahwa penumpang dewasa akan didenda renteng untuk mengemudi dalam keadaan mab*k pelanggaran dari 1 juli.

Selain lebih keras denda bagi pengemudi mab*k, dewasa penumpang di mobil yang sama atau pada scooter yang sama juga akan didenda hingga NT$3,000.

Mabuk, pengendara sepeda akan didenda antara NT$600 dan 1200. Jika pengendara menolak untuk mengambil napas alk*h*l tes, mereka dapat menghadapi denda sebesar NT$2,400.

Berat denda juga dikenakan pada DUI peIaku. Pengemudi mab*k mobil akan menghadapi denda antara NT$30.000 sampai NT$120,000. Skuter pengendara akan didenda hingga NT$90,000 untuk mengemudi dalam keadaan mab0k.

Jika pengemudi gagal tes alk*h*l, penumpang Iebih tua dari usia 18 tahun akan menghadapi denda antara NT$600 dan NT$ 3.000. Pengecualian adalah penumpang yang Iebih tua dari 70 tahun usia, cacat mental, atau pelanggan yang membayar di/pada kendaraan.

Para sahabat BMI yang berada di Taiwan harap wajib patuhilah praturan-praturan di Taiwan ini, jika kamu tidak ingin di denda, Dan tidak ingin masuk jeruji besi.

Apalagi mayoritas TKL yang bekerja di Taiwan Kalau Mab*k pada ugal-ugalan, tolong jangan di pakai kebiaysaan buruk yang ada di Indonesia, ini di negara orang, kami hanya mengingatkan.

Share ke,temanmu biar padau.....

Sumber: taiwannews



LihatTutupKomentar