Hong Kong Bea Cukai Telah Menangkap Pelaku Berjualan Pakaian, Tas Sepatu Merknya Itu Palsu Tidak Sesuai Di Internet -->

Hong Kong Bea Cukai Telah Menangkap Pelaku Berjualan Pakaian, Tas Sepatu Merknya Itu Palsu Tidak Sesuai Di Internet

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Petugas bea cukai menangkap tujuh orang setelah mereka diduga menjual pakaian palsu, sepatu, dan tas palsu secara online.

Dalam sebuah pernyataan pada 24 Juni 2019, Departemen Bea dan Cukai Hong Kong mengatakan mereka melakukan operasi "Eagle Web" terhadap para tersangka dan menyita 236 barang dengan perkiraan nilai pasar sekitar HK S 110.000.

"Selama operasi, petugas Bea Cukai menangkap satu pria dan enam wanita, termasuk empat pemilik toko dan tiga penjual, berusia 23 hingga 64 tahun," bunyi statement petugas bea cukai tersebut.

Bea Cukai mengatakan ia mendeteksi dan menganalisis "Kegiatan pelanggaran Internet menggunakan sistem analitik data besar.“

Investigasi menunjukkan bahwa ada toko-toko "melakukan promosi melalui platform Internet populer" tetapi menjual barang palsu.

"Mereka mengklaim mode Jepang dan Korea tersedia untuk dijual tetapi pada kenyataannya produk-produk penjualan itu bercampur dengan barang palsu," kata Bea Cukai.

"Beberapa toko bahkan menuduh bahwa barang-barang mereka bersumber dari luar negeri oleh pemilik toko secara pribadi untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan," tambahnya.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, petugas Bea Cukai menggrebek enam toko di Tsim Sha Tsui, Mong Kok dan Kwai Chung dan menangkap para tersangka.

Di bawah Ordonansi Uraian Perdagangan, siapa pun yang menjual atau memiliki untuk menjual barang apa pun dengan merek dagang palsu melakukan pelanggaran. Hukuman maksimum setelah dijatuhi hukuman adalah denda sebesar HK $ 500.000 dan penjara selama paling lama lima tahun.

Anggota masyarakat dapat melaporkan kegiatan yang diduga melanggar hukum ini ke hotline 24 jam Kepabeanan 2545 6182 atau akun email pelaporan kejahatan khusus(crimereport@customs.gov.hk).

Untuk semua sahabat BMI di Hong Kong terutama yang bisnis olshop hati-hati yah, jangan sampi hal ini terjadi.

Karena dedanya itu sangat mahal sudah begitu di tahan jeruji besi paling lama 5 tahun, jika mau jualan silakan asal hati-hati asal jangan membawa merk ternama tetapi barangnya palsu, bisa merusak nama perusahannya dan lain sebagainya
Sumber situskartini
LihatTutupKomentar