Waspada Peringatan Bakal Hujan Lebat dan Disertai Petir Dikeluarkan untuk Kawasan Taiwan, Waspadai Kegiatan Yang Diluar Rumah Tetap Waspada Dan Lihat Kondisi Cuaca Jika Mau Berpergian -->

Waspada Peringatan Bakal Hujan Lebat dan Disertai Petir Dikeluarkan untuk Kawasan Taiwan, Waspadai Kegiatan Yang Diluar Rumah Tetap Waspada Dan Lihat Kondisi Cuaca Jika Mau Berpergian

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Hujan Iebat dan peringatan hujan sangat Iebat telah dikeluarkan di sebagian besar wilayah Taiwan karena pengaruh sistem awan badai yang kuat, kata Biro Cuaca Pusat (CWB), siang ini.

Peringatan hujan Iebat dikeluarkan untuk daerah pegunungan di sekitar Taiwan dan daerah selatan Taichung.

Peringatan hujan yang sangat deras dikeluarkan untuk Kabupaten Nantou dan bagian dari Taichung, Kabupaten Chiayi dan Kaohsiung.

Daerah di barat dan timur laut juga akan akan hujan sporadis atau petir sore singkat pada hari Sabtu ini karena pengaruh angin barat daya, kata CWB.

Curah hujan tidak akan separah pada hari Jumat kemarin, ketika hujan lebat melanda Taiwan utara, mendorong pemerintah untuk mengeluarkan peringatan banjir untuk kota Hsinchu dan Taoyuan.

Cuaca akan tetap hangat di pulau Formosa, dengan suhu tertinggi diperkirakan akan naik ke 29-33 derajat Celcius, menurut biro cuaca.

Berkat angin barat daya dan hujan, daerah di sekitar Taiwan akan melihat kualitas udara yang baik hingga sedang, menurut Indeks Kualitas Udara dari Administrasi Perlindungan Lingkungan.

Sumber: CWB


LihatTutupKomentar