Telah Alami Kecelakaan Kerja, Seorang TKI Telapak Tangan TKI Di Taichung Taiwan Ini Hancur Dan Hanya Tersisa Jempol, Dan Kini Ia Masih Dirawat Di RS. -->

Telah Alami Kecelakaan Kerja, Seorang TKI Telapak Tangan TKI Di Taichung Taiwan Ini Hancur Dan Hanya Tersisa Jempol, Dan Kini Ia Masih Dirawat Di RS.

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Sebuah kecelakaan kerja dialami oleh 2 orang TKI Taiwan yang bekerja di Taichung Taiwan beberapa waktu lalu dimana kedua TKI kejatuhan besi saat mengangkat besi dengan crane.

Keduanya bernama Samsuri dan Ridwan, Samsuri hanya mengalami luka ringan yang butuh jahitan sedangkan Ridwan mengalami luka parah di telapak tangannya yang hancur.

Menurut informasi yang diterima suara BMI dari salah satu rekannya, bernama Indra, luka yang diderita Ridwan mengharuskan ia diamputasi dan hanya tersisa jempol dan mengalami cacat permanen.

Kedua TKI ini berasal dari Indramayu Jawa Barat dan saat ini dirawat di rumah sakit Metro Harbor Hospital Taichung Distrik Wuchi.

”Tolong minta doa nya buat semua teman teman BMI khusus nya di taiwan kemarin teman kami mengalami kecelakaan kerja di wuchi taichung menurut Informasi hingga  mengalami cacat permanen telapak tangan kanan hancur hingga harus diamputasi"’Kata Indra

Bagi sahabatBMI yang mau menjenguk bisa berkoordinasi denga Indra karena siang ini rencananya mereka mau membesuk kerumah sakit dimana Ridwan dirawat.

Info bmi taiwan

Sumber:Suarabmi
LihatTutupKomentar