Tinggal 5 Fapio Pemenang Undian Sebesar NT$ 10 Juta Sampai Sekarang Belum Di Ambil Hadianya, Apakah Kamu Salah Satunya Yang Belum Di Ambil coba Chek Fabio Kalian Bisa Kaya Mendadak -->

Tinggal 5 Fapio Pemenang Undian Sebesar NT$ 10 Juta Sampai Sekarang Belum Di Ambil Hadianya, Apakah Kamu Salah Satunya Yang Belum Di Ambil coba Chek Fabio Kalian Bisa Kaya Mendadak

Info bmi taiwan
Foto: taiwannews

DETIKBMI.COM - Lima struk belanja atau yang lazim disebut fapiao di Taiwan yang masing-masing memenangkan undian senilai NT $ 10 juta dalam undian fapiao edisi bulan Januari-Februari hingga kini dikabarkan masih belum diklaim oleh pemenang.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Rabu (22/05), Departemen Keuangan (MOF) Taiwan mendesak para pemenang untuk segera mengklaim undian tersebut sebelum batas waktu yang ditetapkan yaitu pada tanggal 5 Juli mendatang.

Menurut Kementerian Keuangan Taiwan, ada total 20 kwitansi dengan nomor 00106725 yang ditarik untuk hadiah NT 5 10 juta, dan 15 di antaranya telah diklaim hingga saat ini.

Adapun dua dari lima kuitansi undian yang memenangkan hadiah uang tunai bernilai fantastis yang tidak diklaim oleh para pemenang diketahui dikeluarkan di Taipei, kata kementerian itu.

Salah satunya dikeluarkan di sebuah toko 7-Eleven di Distrik Shilin untuk pembelian teh susu, tembakau, dan poin permainan seharga NT 5 470.

Sedangkan yang lainnya dikeluarkan di toko makanan kotak di Kereta Api Taiwan di Stasiun Utama Taipei untuk pembelian tiga kotak makanan dan kantong plastik senilai NT $ 241, kata kementerian itu.

Faktur kemenangan ketiga yang tidak diklaim pemenang dikeluarkan oleh jaringan hypermarket A.mart's Fuxing outlet yang berlokasi di Taichung untuk pembelian celana Giorda no seharga NT $ 2.496.

Sementara dua sisanya dikeluarkan di Kaohsiung. Satu dikeluarkan oleh saluran belanja TV untuk pembelian makanan dan kebutuhan rumah tangga lain seharga NT $ 1.980 dan yang lainnya dikeluarkan oleh penjual daring untuk pembelian pakaian seharga NT 5 290.

Info bmi taiwan
Foto: Taiwannews


Ada juga tiga kwitansi yang tidak diklaim dari tanggal ll pada periode Januari-Februari dengan nomor seri 90819218 yang memenangkan hadiah sebesar NT 5 2 juta.

Salah satunya dari supermarket Wellcome di Yangmingshan untuk pembelian buah dan sayuran seharga NT $ 241.

Sedangkan yang lainnya dilaporkan dikeluarkan oleh SPBU Chungkuan di Taichung untuk pembelian dari bensin senilai NT$ 172.

Undian ketiga dikeluarkan oleh Sweet Way Bakery terletak di Kotapraja Dounan di Kabupaten Yunlin untuk pembelian roti seharga NT$ 142.

Pemenang lotere fapiao Taiwan dapat mengklaim hadiah uang tunai yang dimenangkan di13.000lokasidi seluruh negeri, termasuk di First Commercial Bank, Chang Hwa Bank, Bank Pertanian Taiwan, koperasi kredit, departemen kredit asosiasi petani dan nelayan serta toko serba ada, menurut laporan MOF Taiwan.

Bagi para pemenang juga dihimbau bahwa pemenang yang ingin mengklaim hadian uang tunai pada pengumuman fapiao tersebut tidak dapat menukarkan fapiaonya di kantor pos.

Info bmi taiwan
Foto: CNANews


Pembaharuan aturan ini telah diterapkan sejak akhir tahun lalu, setelah Chunghwa Post mengakhiri layanan penebusan klaim fapiao untuk pemenang lotere yang diundi setiap 2 bulannya secara resmi oleh pemerintah Taiwan.

Sumber : Taiwannews
LihatTutupKomentar