Seseorang BMI Perempuan Memakai Gamis Di Hong Kong Dan Terjepit di eskalator MTR , Netizens:Dan Terjadi Lagi..!!!! -->

Seseorang BMI Perempuan Memakai Gamis Di Hong Kong Dan Terjepit di eskalator MTR , Netizens:Dan Terjadi Lagi..!!!!

Info bmi hong kong
SUARABMI.COM-kenapa harus selalu ada saja gamis yang tersangkut di eskalator? Hampir setiap hari minggu atau hari dimana mayoritas Buruh Migran di Hong Kong mendapatkan jatah liburnya, disana akan selalu

ada cerita-cerita mengharukan , membanggakan, memilukan bahkan hingga cerita memalukan.

Salah satu cerita yang bisa dibilang memalukan walau itu adalah musibah adalah Tersangkutnya atau terjepitnya ujung Gamis disebuah Eskalator.

Netizens selalunya dibuat geram jika mendengan dan melihat kabar tentang insiden satu ini.

Seperti yang barusan terjadi beberapa jam yang Ialu , diposting oleh seorang pengguna media sosial dengan nama akun "Sambel Trasi " yang mengunggah sebuah poto gamis seorang BMI yang terjepit di Eskalator disebuah MTR di group Curhatan BMI Hong Kong.

Dalam Foto itu nampak seorang BMI yang mengenakan Gamis warna Coklat dengan menenteng Tas warna coklat keemasan tersebut nampak tengah berusaha menarik ujung gamisnya yang terjepit di eskalator.

Terlihatjuga dsampingnya seorang staff MTR yang berusaha membantu BMI tersebut.

Sontak postingan tersebut membuat netizens geram , lantaran hal serupa tering terjadi ,bukannya menjadi pembelajaran namun terus saja terulang IagidanlagL

"Lama² nanti mbak² yg pke GAMIS gk boleh Lewat ESCALATOR.'tulis Monalisa Agatha.

"Sering ada kejadian begini tp gak juga jadi perhatian. Kebanyakan pd jalan sambil HP an sampai melupakan keselamatan."tulis mbak Sowiyah.

”DAN TERJADI LAGI,,KISAH LAMA YANG TERULANG KEMBALI,,"Tulis lmel Ladaina. 

Tidak ada yang salah dengan Gamis, tidak ada yang slaah dengan berpakaian panjang ,namun keselamatan harus diutamakan.

Dari sini Situskartini.com yang peduli dengan Buruh Migran terutama Buruh Migran Indonesia( BMI) di Hong Kong ingin menghimbau kepada semua mbak-mbak yang suka sekali menggunakan Gamis dengan ukuran panjang ketika menaiki Eskalator untuk menjinjing Rok/ Gamis mu.

Sumber: situskartini
LihatTutupKomentar