Sebuah Badai Angin Kencang, Kejadian Di Wisata Pantai Lokasi di Yilan Taiwan Langsung Tutup Warga Pun Panik Ter Birit-Birit -->

Sebuah Badai Angin Kencang, Kejadian Di Wisata Pantai Lokasi di Yilan Taiwan Langsung Tutup Warga Pun Panik Ter Birit-Birit

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Awalnya acara tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan, acara tersebut djmulai pada pukul 8.30 am, namun sayangnya selang 1,5 jam setelahnya tiba-tiba sebuah angin kencang menerjang dan menyebabkan kepanikan dikalangan masyarakat terjadi.

Kemarin Pagi, wisata pantai di Yilan diterjang angin kencang yang mengakibatkan petugas yang bertanggung jawab membuat pengumuman penutupan sementara wisata pantai tersebut.

Sebuah event yang diadakan tiap tahun dj Pantai Lanyang hingga Pulau Gueishan dan dihadiri 1,127 peserta harus segera ditutup demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat kejadian terjadi, para pengunjung rata-rata sudah berenang di area pantai kurang dari 30 menit, dengan jarak paling jauh 200 meter dari pesisir pantai. Operasi penelamatan dimulai pada puku;l 9.12 am untuk wisatawan yang tidak bisa kembali ke pesisir pantai.

Empat wisatawan berhasil diselamatkan dari ganasnya ombak samudera pasifik, namun satu dari mereka, Liang 72 tahun, harus menginap di Rumah Sakit St Mary daerah Luodong lantaran koma setelah proses evakuasi.

Info bmi taiwan

Salah seorang pria paruh baya berusia 51 tahun juga sempat tak sadarkan diri, namun dapat sehat kembali saat diberikan pertolongan pertama.

Acara ini sudah digelar selama 14 tahun dan tanpa insiden serius yang menimpa, dengan perlombaan renang sejauh 3 km menyeberangi lautan dan finish di pulau Gueishan atau yang terkenal disebut Pulau Penyu.

Sebanyak 240 penjaga pantai dan tim penyelamat yang dilengkapi peralatan medis telah disiapkan panitia pada acara ini tiap tahunnya.




LihatTutupKomentar