Mengejutkan Sekali! Seorang Wanita Di Taiwan Membakar Rumahnya Sendiri,Ayahnya Tewas Mengenaskan Beserta Adik Dan lbu Kandungnya Hanya Mengalami Luka-luka -->

Mengejutkan Sekali! Seorang Wanita Di Taiwan Membakar Rumahnya Sendiri,Ayahnya Tewas Mengenaskan Beserta Adik Dan lbu Kandungnya Hanya Mengalami Luka-luka

DETIKBMI.COM- Seorang wanita berusia 28 tahun yang bermukim di Tainan telah ditangkap oleh plhak berwenang Taiwan atas dugaan keterlibatan dalam insiden kebakaran yang terjadi di rumah keluarganya.

Insiden tragis ini mengakibatkan kematian ayahnya dan dua anggota keluarga Iainnya yang mengalami luka-Iuka dan cedera.

Laporan media Taiwannews menyebutkan bahwa peristiwa kebakaran ini terjadi pada pagi hari Kamis (16/05) sekitar jam 3200 pagi di lantai tlga sebuah gedung apartemen di Distnk Yongkang. Tainan, wilayah bagian selatan Taiwan.

Petugas pemadam kebakaran segera dlkirimkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Kobaran api baru bisa dlkendallkan sekitar puku|4l15 pagi.

Seorang pria bermarga 54 tahun yang dlkonflrmasi sebagai Ayah pelaku yang bermarga Liu. dltemukan tewas di kamar tidur mama. Sedangkan adik Iaki-laki dan ibu Liu dlkabarkan berhasil diselamatkan dari kobaran api. Akan tetapi mereka harus dirawat di rumah sakit karena cedera Iuka bakar yang mereka alami dI bagian tangan dan kaki.

Selain itu kedua korban juga dllaporkan mengalami gangguan pernapasan akibat terhlrup asap kebakaran yang pekat.

Setelah dlselidlki. pihak berwenang memutuskan bahwa inisiden kebakaran itu bukanlah peristiwa kecelakaan, namun kejadian tragis yang sengaja dllakukan pelaku untuk melukai para korban.



Berdasarkan dugaan tersebut pihak kepolisian kemudian melacak sosok pelaku yang diduga menjadi dalang aksi kebakaran hebat tersebut.

Pollsi dllaporkan membawa putrinya Liu untuk diinterogasi pada Jumat malam dan menahannya pada dini hari Sabtu (18/05).

Wanita muda yang bermarga Liu itu dllaporkan adalah mantan mahasiswa kedokteran yang gagal lulus ujian yang diperlukan untuk menjadi seorang dokter.

la kemudian menjadi pengangguran selama beberapa tahun dan dllaporkan sering benengkar dengan anggota keluarganya.

Setelah menanyai tetangga pada hari berikutnya setelah insiden itu. seorang tetangga mengatakan kepada polisi bahwa mereka terbangun oleh suara pintu mobil yang dibanting pada dini hari kejadlan kebakaran tersebut berlangsung.

Saksi mata melaporkan bahwa dia mellhat keluar jendelanya dan mellhat Liu membawa wadah bensin dari kendaraannya dan pergi ke rumah keluarganya. menurut Iaporan Liberty Times.

Penyelidik kemudian melacak pergerakan Liu sebelum insiden kebakaran tersebut dan menemukan rekaman kamera pengintai yang menunjukkan bahwa wanita itu sempat pergi ke pompa bensin terdekat dan membeli 17 liter bensin. laporan UDNNews.

Kasus ini kini telah diserahkan ke kantor kejaksaan distrik Taiwan yang akan melakukan investigasi penuh mengenai tindak kejahatan berencana tersebut.


Sumber:indogo
LihatTutupKomentar