Polisi Taiwan di Kaoshiung, Telah Imbau Para PMI Waspadai Peredaran N4rk0b4 Melalui Peremen Snack Makanan Ringan -->

Polisi Taiwan di Kaoshiung, Telah Imbau Para PMI Waspadai Peredaran N4rk0b4 Melalui Peremen Snack Makanan Ringan

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Kaohsiung, Perwakilan dari Kepolisian kota Kaoshiung, Taiwan, memberikan sosialisasi tentang bahaya n4rk0b4 dan menunjukkan contoh makanan ringan (snack) yang dicurigai mengandung n4rk0b4 kepada para Pekerja Migran Indonesia (PMI), Minggu (28/4/2019).

Pihak kepolisian mengimbau para PMI lebih berhati-hati dalam membeli makanan ringan (snack) untuk dikonsumsi sendiri maupun untuk dijadikan oleh-oleh.

"Banyak contoh-contoh makanan ringan yang ditunjukkan oleh Kepolisian Kaoshiung yang dicurigai ada kandungan n4rk0b4. Ini sangat penting untuk kita ketahui, karena bisa saja kita yang tidak tahu apa-apa jadi tersangka pengedar atau pengguna n4rk0b4 hanya karena membeli makanan tersebut," ungkap Putra, salah satu PMI yang hadir dalam acara, Senin (29/4/2019).

Selain sosialisasi bahaya n4rk0b4 dan peredarannya dari pihak kepolisian setempat, juga ada perwakilan KDEI yang memberikan sosialisasi tentang ketenagakerjaan dan layanan mobil keliling (mobile service). Bertempat di Masjid Kaoshiung pertemuan dihadiri para PMI, mahasiswa Indonesia dan WNI yang tinggal di kota Kaoshiung dan sekitarnya.

"Sangat bermanfaat sosialisasi seperti ini dan berharap bisa dilakukan di seluruh Taiwan. Semoga teman-teman yang tidak hadir bisa mendapat info dengan pemberitaan Detikbmi ini," pungkasnya

Sumber: liputanBMI
LihatTutupKomentar