INFO Jadwal Imsak Dan Buka Puasa Ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 Di Hong Kong -->

INFO Jadwal Imsak Dan Buka Puasa Ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 Di Hong Kong

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Puasa Ramadan 1440 Hijriah atau 2019

Masehi tinggal menghitung hari.

Dilansir dari beberapa sumber, puasa Ramadhan 1440 Hijriah akan tiba dalam 8 hari kedepan , tepatnya pada hari Senin,6 Mei 2019.

Seperti yang kita ketahui,waktu berbuka puasa ditandai dengan berkumandangnya azan magrib, namun kita yang saat ini tengah berada di Hong Kong rasanya hampir tidak ada suara adzan berkumandang (kecuali didalam masjid), maka akan sedikit kesulitan bagi kita untuk mengetahui waktu yang tepat bagi kita menunaikan ibadah berbuka puasa ataupun sahur (jadwal imsyak).

Namun , walau begitu , banyak informasi yang saat ini bisa kita dapat dimedia sosial yag up to date setiap waktu seputarjadwal Imsyak dan Waktu berbuka puasa.

Selain itu , informasi dan jadwal imsyak bisa kamu dapatkan dengan mengunduh aplikasi-aplikasi yang banyak bertebaran, baik itu untuk Android ataupun iPhone.

Walau begitu, Situskartinicom akan tetap memberikan informasi dan Jadwal Imsyak bagi kamu , khususnya bagi seluruh Masyarakat yang beragama Islam yang akan menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1440 Hijriah nanti.

Berikut dibawah ini Jadwal Imsyak Puasa Ramadhan 1440 Hijriah untuk wilayah di Hong Kong:

Jika tidak keliatan atau tidak jelas gambarnya tekan gambarnya.

Info bmi hongkong



LihatTutupKomentar