Immigration Department Di Hong Kong Akan Naikkan Biaya Pembuatan Visa Brapa Naiknya Simak Infonya -->

Immigration Department Di Hong Kong Akan Naikkan Biaya Pembuatan Visa Brapa Naiknya Simak Infonya

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Departemen lmigrasi telah merevisi biayanya untuk visa dan dokumen serta proses imigrasi lainnya.

ImmD pada tanggal 25 Maret lalu merevisi biayanya untuk beberapa Iayanan, termasuk penerbitan visa / izin masuk dan dokumen perjalanan, tes genetik, dan pengiriman dokumen perjalanan di luar Hong Kong.

"Adalah kebijakan yang ditetapkan pemerintah bahwa biaya yang dibebankan oleh Pemerintah secara umum harus ditetapkan pada tingkat yang cukup untuk memulihkan biaya penuh dari penyediaan Iayanan," kata seorang juru bicara lmigrasi.

Menurut situs web ImmD, biaya untuk visa biasa dinaikkan dari HK $ 190 menjadi HK $ 230 ,dari HK $ 100 menjadiHK $ 120 untuk visa transit, HK $ 190 hingga HK $ 230 untuk perubahan kondisi menginap atau perpanjangan masa tinggal, HK $ 46 hingga HK $ 55 untuk izin masuk kembali yang aerlaku untuk satu kunjungan, dan HK $ 390 hingga -HK $ 470 untuk izin masuk banyak entri yang valid Jntuk satu entri setahun.

Pemerintah mengatakan peninjauan biaya barubaru ini menunjukkan bahwa biaya yang dibayarkan untuk beberapa Iayanan Imigrasi "tidak memadai untuk memulihkan biaya penuh dari penyediaan Iayanan tersebut.

"Berdasarkan pedoman umum pemerintah untuk kenaikan biaya, biaya Iayanan terkait akan meningkat sebesar 9 persen menjadi 21 persen. Proposal akan memiliki dampak kecil pada kehidupan sehari-hari kebanyakan masyarakat dan dampak yang sangat terbatas pada kegiatan bisnis umum, "tambahjuru bicara itu.

Departemen Imigrasi mengatakan secara teratur meninjau pengaturan untuk menangani berbagai jenis aplikasi dan Iayanan dengan maksud untuk meningkatkan efektivitas biaya serta kualitas Iayanan. Ada Iangkah-langkah untuk mengendalikan biaya penyediaan Iayanan.

Sumber: situskartini
LihatTutupKomentar