MTR Akan Diberikan Diskon Setengah Harga Bagi Penumpangnya Untuk Tebus Gangguan Akibat Tabrakan 2 Kereta Di Dekat Stasiun Central Kemarin -->

MTR Akan Diberikan Diskon Setengah Harga Bagi Penumpangnya Untuk Tebus Gangguan Akibat Tabrakan 2 Kereta Di Dekat Stasiun Central Kemarin

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - MTR Corporation akan menawarkan tarif hampir setengah harga untuk penumpang selama libur akhir pekan mulai dari 11 hingga 13 Mei mendatang, sebagai isyarat niat baik atas kecelakaan kereta minggu Ialu di dekat Central Station.

Dilaporkan oleh RTHK,Perusahaan mengharapkan untuk membayar denda HK $ 25juta karena penangguhan Iayanan dua hari antara stasiun Central dan Admiralty yang disebabkan oleh kecelakaan akibat gangguan sinyal, yang terjadi selama jam non-Iayanan saat menguji sistem pensinyalan baru.

Sekretaris Transportasi, Frank Chan, sebelumnya mengatakan pemerintah telah memerintahkan perusahaan kereta api untuk melakukan penyelidikan mendalam terhadap kecelakaan itu, di mana dua kereta tergelincir di bagianjalur Tsuen Wan.

Chan menambahkan bahwa Departemen Layanan Listrik dan Mekanik pemerintah juga akan memulai investigasi sendiri dan membuat temuan itu dipublikasikan.


Sumber: situskartini
LihatTutupKomentar