ANAK TIDAK BERBAKTI, AKONG WARISKAN UANG DAN RUMAH KE PERAWATNYA -->

ANAK TIDAK BERBAKTI, AKONG WARISKAN UANG DAN RUMAH KE PERAWATNYA


DETIKBMI.COM - Seperti yang banyak orang katakan apabila rejeki memang tidak akan kemana. Bekerja yang terbaik dan ikhlas maka hasilnya pun juga tidak akan mengecewakan.

Sebuah kisah terjadi di Taiwan dimana seorang kakek marga Lin (80) dirawat oleh seorang perawat asal Vietnam Huang (50) seorang diri. Anak-anak akong tidak pernah mau ikut merawat akong.

Ketika akong menunggal dunia, anak-anaknya sibuk mencari warisan sang akong. Namun, siapa sangka karena anak-anak kakek Lin tak pernah merawat dan dianggap tidak berbakti, kakek Lin pun mewariskan tabungan sebanyak 6.300.000 NTD den 1 rumah untuk perawatnya, _ Huang.

Anak-anak akong yang mengetahui hal ini pun segera menuntut Huang dengan gugatan membuat surat warisan palsu. Namun kemudian, pengadilan menolak tuntutan anakanak akong dan menyimpulkan bahwa surat warisan itu asli dan sah secara hukum.

Pada tahun 2015, surat warisan itu dibuat dan ditulis tangan oleh akong sendiri. Seluruh harta akong pun diserahkan kepada Huang tanpa syarat apapun, sebagai bentuk terimakasih atas Huang yang telah merawatnya dengan baik.

(Sumber: China Times; llustrasi: People News)

LihatTutupKomentar