Plat Besi yang Ada Ditulang Belakang 'Mesle', Ini TKW Taiwan Asal Jenangan Ponorogo lni Sedang Dioperasi Di Rumah Sakit Taiwan. -->

Plat Besi yang Ada Ditulang Belakang 'Mesle', Ini TKW Taiwan Asal Jenangan Ponorogo lni Sedang Dioperasi Di Rumah Sakit Taiwan.

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Seorang BMI Taiwan yang berasal dari Sraten Jenangan Ponorogo Jawa Timur harus menjalani operasi akibat plat besi atau pen yang pernah ditanah di tulang belakangnya 'mesle' atau bergeser.

Dwi Sulistiani yang saat ini sedang di rawat di rumah sakit Longcien Neipu Pingtung mengaku kalau sebenarnya luka di tulang belakangnya sudah lama, sekitar satu tahun yang Ialu di mana dia pasang operasi pen di tulang belakangnya.

Karena sering angkat junjung dan kondisi cuaca yang kadang exstra dingin dan panas, membuat tulang punggung yang ada pen nya sakit dan dia penksakan.

Setelah diperiksa, ternyata ada pergeseran pen yang ditanam setahun yang Ialu dan mengharuskan dia di operasi untuk pembenahan.

Ia telah berhasil menjalani operasi yang kedua saat ini dan kondisinya berangsur -angsur membaik. Semoga Mbak dwi segera sembuh dari penyaktnya dan bisa bekerja seperti sedia kala.

Bagi sahabat BMI Iainnya, tetap waspada dan jaga kesehatan. Sekiranya ada yang tidak beres dalam tubuh kita, bergegaslah ke dokter untuk melakukan pemeriksaan dini.

Minta doanya semoga cepat sembuh, dan pulih kembali kerja seperti semula amin ya robal alamin, izin share info ini

Sumber: suarabmi







LihatTutupKomentar