Terjadi Motor Pada Mogok Di karenakan Terjebak Banjir di Kolong Tol Joor Bintara -->

Terjadi Motor Pada Mogok Di karenakan Terjebak Banjir di Kolong Tol Joor Bintara

info indonesia

DETIKBMI.COM - RuasJaIan KH Noer Ali Kalimalang, tepatnya di Kota Bintang bawah jembatan Tol JORR Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, kembali terendam banjir pada Senin (26/11/2018) siang.

Banjir terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah Bekasi sekitar dua jam. Banjir yang menggenangi jalan memiliki ketinggian 40 cm atau selutut orang dewasa.

Sejumlah kendaraan dari arah Jakarta yang ingin menuju Bekasi tertahan sebelum kolong ToI JORR Bintara. Mereka lebih memilih berdiam diri atau berbelok menuju arah Tol ataupun Jalan Kampung Setu Bintara.

Banyak pula sejumlah kendaraan roda dua yang nekat menerobos genangan tersebut, sehingga membuat mesin kendaraan mereka mati atau mogok. Kendaraan roda empat masih bisa melintas, namun dengan berjalan perlahan.

Bachtiar (28), pengendara dari arah Cililitan yang ingin menuju Narogong, terpaksa harus mendorong kendaraan roda duanya karena mogok.

"Mati tadi di tengah~tengah, ini udah nyala Iagi. Kemasukan air sepertinya," ujarnya kepada Warta Kota, Senin (26/11/1018).

Dhendi (35), pengendara Iainnya, memilih jalur alternatif untuk menuju Jalan Ahmad Yani.

"lni saya diam dulu, siapa tahu sudah surut. Kalau belum juga, saya masuk lewat dalam saja, lewat Bintara walaupun agakjauh," paparnya.

Akibat genangan air ini, warga Jatiwaringin, Bekasi yang hendak menuju Jalan Ahmad Yani itu, telah menghabiskan waktu 30 menit dan baru sampai kolong Tol JORR Bintara.

"Harusnya sudah sampai tujuan, ini baru sampai sini. Soalnya kan macet imbas kendaraan pada nahan enggak mau kena banjir," bebernya.

sumber tribunnews

LihatTutupKomentar