5 Tahun Sudah Jadi TKW di Dubai, Warga Panguragan Kulon Sampai Sekarang Belum Ada Kabar. -->

5 Tahun Sudah Jadi TKW di Dubai, Warga Panguragan Kulon Sampai Sekarang Belum Ada Kabar.

Info indonesia

DETIKBMI.COM - Telah twrjadi seoarang tkw asal Kabupaten Cirebon Kunaeni warga Desa Panguragan Kulon Kecamatan Panguragan yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Dubai selama 5 tahun. hingga kini tidak ada kabarnya Minggu (25/11).

Oleh sebab itu. keluarga Kunaeni sangat mengkhawatirkan keadaan Kunaeni. Munah orang tua dari Kunaeni kerap merindukan putri pertamanya

Oleh sebab itu. keluarga Kunaeni sangat mengkhawatirkan keadaan Kunaeni. Munah. orang tua dari Kunaeni kerap merindukan putri pertamanya itu lantaran sejak 2013 berangkat ke Dubai. hingga kini belum pernah kembali.

Menurut Nadi. kakak kandung Kunaeni. sang adik telah pergi dari kediaman suaminya di Lohbener Indramayu sejak tahun 2013. Meski sempat mendapatkan kabar namun keluarga di Cirebon tidak pernah berkomunikasi lagi. ditambah sang suami tidak pernah mengabarkan Kunaeni.

“Dulu sering bolak-balik. Pokoknya semenjak dia pergi suaminya jarang ke Cirebon. ngasih kabar juga ga ada." Katnya.

Keluarga berharap mendapat kabar dari Kunaeni dan meminta agar Kunaeni bisa kembali ke kampung halaman. Namun kabarnya. agen yang memberangkatkan Kunaeni ke Dubai telah meninggal dunia,"katanya sumber facebook iffah mariffah
LihatTutupKomentar