Susahnya 'merawat' Pasien, TKW Taiwan lni Dicakar, Dipukul dan Ditendang Saat Akan Merawat Pasiennya begini jalan ceritanya baca dan simak -->

Susahnya 'merawat' Pasien, TKW Taiwan lni Dicakar, Dipukul dan Ditendang Saat Akan Merawat Pasiennya begini jalan ceritanya baca dan simak

Info bmi taiwan

www.hellobmi.xyz - Sebuah video berdurasi 4,19 menit memperlihatkan seorang TKW Indonesia sedang melakukan perawatan di rumah sakit terhadap pasiennya (ama) untuk mengganti pakaiannya.

Namun pasien selalu berontak dan memukul, mencakar, dan berusaha menolak dengan apa yang dilakukan oleh TKW itu.

Pasien yang sudah renta itupun berusaha sekuat tenaga melawan apa yang dilakukan oleh si TKW itu, namun ia tetap sigap merawat sang nenek.

TKW itu berusaha mengganti popok sang nenek karena usia yang sudah udzur dan tidak bisa berdiri lagi untuk buang air besar maupun kecil.

Terlihat dalam video adegan ini terjadi di rumah sakit dimana salah seorang teman TKW tersebut memvideokan.

Hal seperti ini ia lakukan rutin setiap saat dengan perjuangan yang sangat melelahkan. Beginilah perjuangan seorang TKW yang jarang di ketahui.

Video ini diunggah oleh Diana Selvistre Calumpit sudah lama namun dalam video ini dapat menggambarkan bagaimana perjuangan seorang TKW yang sangat luar biasa.

Hingga saat ini video ini sudah dibagikan Iebih dari 6000 kali. Semoga hal ini bisa menginspirasi kita semua sebagai TKW.

Sumber suarabmi.net

LihatTutupKomentar