Kini kasus sudah di slesaikan secara kekeluargaan setelah beritanya viral dan sini mengukapkan klarifikasi dengan pemilik HP dan sudah dikembalikan -->

Kini kasus sudah di slesaikan secara kekeluargaan setelah beritanya viral dan sini mengukapkan klarifikasi dengan pemilik HP dan sudah dikembalikan

Info bmi taiwan

www.info-bmi.xyz - Masih ingat dengan kasus yang viral kemarin. dimana dua TKW terekam kamera CCTV sedang mangambil HP milik penjaga toko di Tainan Taiwan?

Kini kasusnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan setelah beritanya viral dengan pemilik HP dan sudah dikembalikan.

Tya yang menjadi pelaku dalam kasus inipun memberikan kesaksiannya atas apa yang ia Iakukan. Dalam sebuah video klarifukasi ia mengatakan sebagai berikut.

”Halo teman-teman BMI semuanya terutama yang ada di  Taiwan ya, Saya mau mengklarifikasi Video yang sudah viral ya yang sudah  share ratusan kali Disini saya mau klarifikasi sekaligus mau minta maaf ya”Tuturnya.

Ia mengakui kalau ia yang mengambil HP yang terletak di sebuah rak itu. Dia mengaku baru saja datang ke Taiwan.

"saat itu aku bingung, mau ambil  atau nggak, entah setan apa yang merasukin pikiran saya putuskan ambil  itu HP, tapi niat itu tidak dari awal sebenamya ”Tuturnya

Merasa bersalah akhirnya Tya berinisiatif mengembalikan HP itu ke Index Tainan. la mengaku mengembalikan HP itu pada pukul 7 waktu itu dan ia meminta maaf ke pemilik HP dan keduanya saling memaafkan.

Sementara, Freya yang memiliki HP yang dicuri tersebut juga sudah memaafkan apa yang dilakukan oleh Tya. Dalam pengakuannya kepada Info BMI ia mengatakan, ’Mbanya sudah minta maaf dan mengembalikan hp saya. Terinakasih banyak telah  membantu saya untuk menemukan kembali hp ku yg hilang. Saya sudah memaafkan mbaknya itu” Tutur Freya kepada info BMI.

Info ini buat pemblajaran untuk semua para BMI naruh barang jangan teledor dan, belajar jujur di negara orang karena kamu niat bekerja harus benar-benar sebaik mungkin di negeri orang.

Sumber www.suarabmi.net
LihatTutupKomentar