Pengiriman uang dari taiwan ke indonesia sekarang sertakan tanggal lahir penerima dan tak hanya itu saja pengiriman uang sekarang di batasi -->

Pengiriman uang dari taiwan ke indonesia sekarang sertakan tanggal lahir penerima dan tak hanya itu saja pengiriman uang sekarang di batasi

Info bmi taiwan

www.info-bmi.xyz - Setelah beberapa waktu lalu pengiriman uang dari Taiwan ke Indonesia di batasi NTS 30.000 per satu ARC, kini ada peraturan baru Iagi.

Baca: Waduh....! Aturan Baru TKI Taiwan Hanya Bisa Kirim Uang Maksimal NT 30.000 Sebulan

Peraturan ini sebagaimana selebaran yang ada di beberapa toko Indonesia di Taiwan dengan pengiriman uang resmi seperti Index.

Tertulis jelas di sana kalau saat ini jika ingin mengirimkan uang ke Indonesia harus menyertakan tanggal lahir penerimanya.

Dalam pengumuman itu tertulis mulai berlaku pada 25 September 2018 ini. Dalam selebaran itu disebutkan bahwa aturan ini untuk menekan tindak pidana pencucian uang dan pendanaan pada terrorisme.

Tentu aturan ini membuat sebagian BMI merasa dipersulit untuk mengirimkan uangnya ke Indonesia, karena selama ini aturan seperti ini tidak pernah ada.

Namun tentu ini hanya berlaku untuk pengiriman uang resmi dan bagi yang tidak resmi tidak memberlakukan hal ini.

Share info penting ini ke teman-teman BMI kamu biar tidak gagal paham dan tau praturan baru.

Sumber www.suarabmi.net
LihatTutupKomentar