Dapat majikan artis hongkong Datang ke Ponorogo, Majikan Hongkong Ini: Mempekerjakan TKW itu Tidak Hanya Sekedar Kita Bayar Dia Kerja Tapi -->

Dapat majikan artis hongkong Datang ke Ponorogo, Majikan Hongkong Ini: Mempekerjakan TKW itu Tidak Hanya Sekedar Kita Bayar Dia Kerja Tapi

Info bmi hongkong

www.info-bmi.xyz - Salah seorang majikan di Hongkong rela datang ke Indonesia yaitu Ponorogo demi menjalin silaturahmi dengan pembantunya yang bernama Mujiatun.

20 yang merupakan artis ini memang mempunyai kedekatan dengan pembantunya dan sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

”Beberapa orang berpikir  bahwa untuk mempekerjakan pekerja hanya membeli dan menjual sistem saya membayar uang, Anda membayar tenaga kerja tapi tidak bagi zo" tulis viuTV.

Merasa kangen dan ingin ketemu Ianats Zo nekad pergi ke rumah Mujiatun yang ada di kawasan Ponorogo Indonesia.

Perjalanan 20 ini sendiri dibadaikan dan masuk dalam program ViuTV, dimana dalam program ini mencoba menguak hubungan antara majikan dan pembantunya.

Perjalanan 20 ke Indonesia ini tentu mendapat apresiasi banyak pihak hingga pandangan pembantu hanyalah sekedar pembantu bisa dirubah pelan-pelan karena sejatinya para pembantu memunyai andil besar dalam kelangsungan hidup majikannya.

Pengorbanan pembantu sebenarnya tak dapat ditukar dengan uang, mereka rela meninggalkan rumah, anak dan suami demi mengurus keluarga majikannya.

Info bmi hongkong

Info bmi hongkong

LihatTutupKomentar