Dipulangkan Sepihak Karena Kanker Otak, TKW Taiwan Ini Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Beberapa Hari Dirumah begini ceritanya baca info nya -->

Dipulangkan Sepihak Karena Kanker Otak, TKW Taiwan Ini Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Beberapa Hari Dirumah begini ceritanya baca info nya

Info bmi hongkong


www.info-bmi.xyz - Kabarnya sempat heboh dan viral saat ia dipulangkan dari Taiwan dimana dibandara Taoyuan ia di tolong oleh Mbok Cikrak dan di Surabaya ia dibantu oleh Hartono Beru.

Adalah Suwarni yang berasal dari Dsn wadung, Ds kamiden , kec Glemor ,Banyuwangi dan dipulangkan Iantaran penyakitnya.

Suwarni dikabarkan meninggal dunia kemarin (17/8) dini hari setelah mendapat perawatan di rumah sakit beberapa waktu setelah kepulangannya.

"setelah menjalani perawatan selama hampir Seminggu di RS AL HUDA Gambiran, ALLAH SWT memanggil ke haribaanya  pada jumlah dini hari pukul 07.00 Wib”Tulis Topan Adi Sucipto.

Kepulangan Suwarni yang menderita kanker otak sekitar semingguan yang lalu menuai kontroversi, pasalnya ia dipulangkan sepihak oleh majikan dan agensinya tanpa ada penemanan hingga di bandara dan keluarga di Indonesia sempat tidak bisa dihubungi.

Banyak pihak menyayangkan kejadian ini dan menuntut untuk diusut Iebih lantaran penelantaran yang dilakukan oleh agensi Taiwan.

''semoga  mendapat tempat yg layak di sisinya dan keluarga yg di tinggalkan  diberi ketabahan serta kekuatan lmannya ”Tutup To pan.

Sumber www.suarabmi.net

LihatTutupKomentar