Hong Kong Disneyland Membuka Hari Jadinya Yang Ke-15 -->

Hong Kong Disneyland Membuka Hari Jadinya Yang Ke-15


 

DETIKBMI.COM - Kabar gembira Hong Kong Disneyland telah membuka hari jadinya yang ke-15, taman ini mengumumkan akan melaksanakan "Perayaan Spektakuler" yakni sekitar pada tanggal 21 bulan ini, dan kemudian perluasan "Kastil Impian yang amat Indah" juga akan diresmikan pada hari yang sama tanggal 21 bulan ini. 


Disney juga mengatakan kabarnya akan ada pameran cerita di kastil agar para pengunjung memahami masalah kisah kastil tersebut dan kemudian proses tim teknik dari desain hingga penyelesaian. Dari hari yang sama, begitu juga akan ada tur kastil dengan pemandu, di mana pengunjung dapat mengunjungi berbagai lokasi kastil.


Hong Kong Disneyland sudah mulai mengembangkan yakni "Kastil Putri Tidur" yang asli pada Bulan Januari 2018 Tahun lalu, dan kemudian berganti nama menjadi "Kastil Impian Fantastis". 13 menara di kastil digabungkan ke dalam cerita 13 putri dan ratu, dan menjadi landmark taman.



Setelah pembukaan "Fantastic Dream Castle",  berlangsung akan ada pameran cerita kastil yang akan mengarahkan para pengunjung untuk melihat kisah di balik masalah pembuatan kastil dan membiarkan mereka memahami tim teknik dari masalah konsep, desain, hingga seni arsitektur, dan pengalaman hiburan lainnya.


Menanggapi epidemi pneumonia mahkota baru atau di sebut virus corona asal Wuhan China, Disney menutup lagi lebih awal dan dibuka kembali pada akhir September. 



Warga negara harus membuat janji temu di situs web sebelum memasuki venue, dan harus menunjukkan pernyataan kesehatan, lulus tes suhu saat memasuki venue, dan  diwajibkan mengenakan masker di taman. 


Menurut Disney, mereka yang memasuki kastil pada hari pembukaan kembali akan menerima rencana ulang tahun ke-15 secara gratis, dan tidak ada pertunjukan kembang api pada hari pembukaan kastil.

Source: On.cc

LihatTutupKomentar