Heboh Militer Taiwan Gelar Ikatan Sipil Sesama Jenis Pertama di Asia -->

Heboh Militer Taiwan Gelar Ikatan Sipil Sesama Jenis Pertama di Asia

Foto: Chiang Ying-ying


DETIKBMI.COM - Sepasang wanita lesbian menggelar hubungan sipil dalam momen perkawinan massal yang diadakan oleh tentara Taiwan pada Jumat (30/10/2020) bersama rekan- rekan mereka.


Taiwan merupakan salah satunya tempat di Asia yang meresmikan masalah hubungan sipil sesama jenis dengan lebih dari 4.000 pendamping bersuatu di dasar UU yang mengesahkan legalitas mereka pada Tahun 2019 pada Bulan Mei.


Pada peluang perkawinan massal itu, awal kalinya pendamping sesama jenis bersatu dalam keabsahan jalinan sipil yang dirayakan pada perayaan tentara.


Kedua pendamping memandang perayaan aliansi mereka dengan cara sah bagaikan tanggung jawab yang menggantikan komunitas LGBT. 


Chen Ying-hsuan juga mengungkapkan berharap banyak orang-orang LGBT khususnya di kalangan Militer, tujuannya untuk  berani ke muka militer kami sangat berpikiran terbuka, yakni Dalam urusan cinta. 


Setiap orang akan diperlakukan sama kata ChenYing-hsuang, seorang Letnan tentara yang mengikat janji suci dengan Li Li-chen dikutip Associatef Pres.


Chen mengenakan gelang pelangi serta berkata kalau ia terbuka pertanyaan arah s*ksualnya sepanjang bekerja.


Acara upacara perkawinan massal tentara tersebut itu dilakukan disebuah pos tentara yang berplatform di bagian utara kota Taoyuan berjalan lancar tidak ada halangan.


Sumber: CNA


LihatTutupKomentar