Taiwan Cuaca Hari Ini Super Panas Suhu Capai 36°C Lebih -->

Taiwan Cuaca Hari Ini Super Panas Suhu Capai 36°C Lebih

Detikbmi.com

DETIKBMI.COM - The Central Bureau Meteorolog dirilis suhu tinggi informasi untuk sembilan kabupaten dan kota sebelumnya. Hari ini cuacanya cerah dan amat panas. Sekitar tengah hari, lembah-lembah di Kabupaten Hualien, Kabupaten Taitung, Kota Taipei, Kota Chiayi , Kabupaten Yunlin, Kabupaten Chiayi, Kota Tainan, Kota Kaohsiung, Kabupaten Pingtung di dekat daerah pegunungan atau lembah sungai kini di zona kuning, mungkin ada 36 °C Jika suhunya lebih tinggi dari 50 °C, harap perhatikan.

Administrasi Meteorologi merekomendasikan pengurangan aktivitas luar ruangan dan tenaga kerja, dan menghindari olahraga yang keras, memperhatikan perlindungan terhadap sinar matahari, perbanyak minumlah air putih, dan berhati-hati untuk mencegah cedera akibat panas.

Jaga ventilasi dan pendinginan ruangan, dan lakukan tindakan yang tepat untuk mendinginkan tubuh manusia atau lingkungan, seperti kipas pendingin atau menggunakan kompres es untuk mendinginkan. Merawat lansia, anak-anak, pasien kronis, obesitas, mengonsumsi obat-obatan, kelompok rentan, pekerjaan di luar ruangan atau olahraga, dan mengurangi kontak jangka panjang dengan suhu tinggi.

Tambahan himbauan untuk PMI Pekerja Migran Indonesia yang bekerja di sektor pertanian / perkebunan di Taiwan, tetap jaga kesehatan di kondisi situasi cuaca seperti ini. Demi menjaga kesehatan tubuh selama bekerja di Taiwan, pada hari ini Senin (15/06) Biro Meteorologi pusat Taiwan cuaca hari ini mengatakan cuaca di Taiwan sangat panas oleh karena itu berharap selalu menjaga kesehatan paling utama.

News Doc : UDNnews
LihatTutupKomentar