Bagi Yang Mempunyai ARC Berhak Mendapatkan Voucher Belanja Dari Pemerintah Taiwan Langsung, Caranya Tinggal di Simak -->

Bagi Yang Mempunyai ARC Berhak Mendapatkan Voucher Belanja Dari Pemerintah Taiwan Langsung, Caranya Tinggal di Simak

Bagi Yang Mempunyai ARC Berhak Mendapatkan Voucher Belanja Dari Pemerintah Taiwan Langsung, Caranya Tinggal di Simak

DETIKBMI.COM - Dilaporkan pada hari kemarin Perdana Menteri Taiwan, bernama Su Tseng-chang mengumumkan masalah program voucher belanja yang merupakan subsidi murni dari pemerintah Taiwan untuk meningkatkan perekonomian domestik  yaitu di tengah pandemi COVID-19.

Dalam konferensi pers digelar pada hari Selasa kemarin (02/06/2020), Su mengatakan bahwa kupon stimulus ini memungkinkan penggunanya untuk membeli voucher belanja senilai NT$ 3.000 hanya seharga NT$ 1.000.

Voucher ini secara resmi disebut "Voucher Stimulus Tiga," kata Su pada konferensi pers tersebut.

Semua warga Taiwan dan 150.000 warga negara asing dan warga imigran baru yang memiliki izin tinggal di Taiwan dan pemegang kartu ARC terlepas dari usia atau tingkat pendapatan mereka dapat membeli voucher belanja tersebut di kantor pos di seluruh penjuru Taiwan yang akan dikeluarkan mulai tanggal 15 Juli 2020 mendatang yang akan diterbitkan baik dalam bentuk kertas maupun kupon elektronik, ucap Su.

Khususnya bagi warga imigran baru dan pekerja migran asing yang memiliki ARC dapat membeli voucher ini di kantor pos di berbagai penjuru Taiwan untuk memudahkan warganya.

Su mengatakan bahwa kupon tersebut akan diterbitkan dalam bentuk pecahan uang NT$ 200 dan NT$ 500 yang dapat digunakan saat konsumen hendak membeli barang seperti produk yang di sediakan.

Untuk masalah masa berlaku voucher tersebut akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2020 mendatang. Su juga menambahkan bahwa untuk para pemilik kupon dapat menggunakannya kupon tersebut untuk pembelian di toko offline dan juga pembelian barang secara online dalam upaya untuk menghidupkan kembali minat daya beli konsumen di tengah pandemi virus corona asal Wuhan, China (COVID-19) di Taiwan.

Bagi Pekerja Migran Asing anda bisa claim voucher tersebut dan jangan khawatir untuk mendapatkan voucher tersebut tinggal datangi kantor pos terdekat, demikian atas informasi pada hari ini.

News Doc : CNA
LihatTutupKomentar