Apa Benar Mulai Juni 2020, Denda Penyerahan Diri TKI Ilegal Cuma NT $ 2000 -->

Apa Benar Mulai Juni 2020, Denda Penyerahan Diri TKI Ilegal Cuma NT $ 2000


DETIKBMI.COM - Berita bahagia untuk PMI Taiwan yang berkedudukan bawah tangan ataupun kaburan, alasannya negara Taiwan hendak membagikan amnesty lagi buat kompensasi TKI kaburan di Taiwan bila mau kembali ke Indonesia pada bulan April sampai Juni esok.

Negara Taiwan hendak memotong bayaran kompensasi yang awal NT$10. 000 cuma bersemayam NT$2. 000 saja dengan cara cepat. Tetapi kejelasan kompensasi NT$2000 ataupun NT$1000, belum ketok martil.

Amnesty ini timbul sesudah permasalahan COVID- 19 ke 32 yang mengenai salah satu pekerja migran ilegal asal Indonesia dimana dengan terdapatnya amnesty ini diharapkan dapat melindungi mereka yang berkedudukan bawah tangan ataupun kaburan dari terjangkit virus ini.

Tadinya terdapat 2 buah pikiran terikat pekerja ilegal di Taiwan yakni program penurunan kompensasi yakni Amnesty dengan NT$2000 ataupun mewujudkan bawah tangan jadi sah ataupun tidak sah. Tetapi alternatif kedua ini tidak disetujui oleh imigrasi.

Walaupun belum di ketok martil, tetapi pihak imigrasi membetulkan informasi ini dimana data ini telah tersebar di sosial media di golongan pekerja migran Indonesia di Taiwan.

Hani TW yang pula mengkonfirmasi perihal ini ke imigrasi menemukan balasan yang serupa, ialah betul terdapatnya program amnesty itu yang legal mulai April sampai Juni esok.

Tadinya tersebar artikel yang seragam terpaut perihal ini, dimana para pekerja ilegal dibawa bareng- bareng kembali dengan bayaran ekonomis.

Nah, untuk kamu yang berkedudukan swasta serta mau kembali tetapi tidak terdapat bayaran yang lumayan, dapat menggunakan program ini yang mungkin hendak mulai pada April kelak.

Sumber: Suarabmi

LihatTutupKomentar