Hari Ini Penerbangan Pada Dibatalkan Gara Epidemi, Tetapi Dengan Cara Ini Kamu Bisa Mendapatkan Premi -->

Hari Ini Penerbangan Pada Dibatalkan Gara Epidemi, Tetapi Dengan Cara Ini Kamu Bisa Mendapatkan Premi

https://www.detikbmi.com

DETIKBMI.COM - Karena epidemi pneumonia (COVlD-19, pneumonia mahkota baru) di Wuhan telah meningkat, epidemi pariwisata Jepang dan Korea Selatan direkomendasikan untuk menjadi peringatan tingkat kedua. Mengutip media Taiwan Minggu (MSN) (23/2) Meskipun beberapa negara tidak termasuk dalam tabel klasifikasi, situasinya tidak optimis, sehingga banyak orang telah merencanakan pekerjaan yang baik. Atau perjalanan terpengaruh.

Baru-baru ini, seorang netizen mengungkapkan bahwa penerbangannya ke Amerika Serikat juga terpengaruh, tetapi apa yang membuatnya semakin tercengang adalah dia pikir dia bisa membeli asuransi perjalanan dan asuransi perjalanan ketidaknyamanan di muka, dan sekarang dia bisa mendapatkan klaim, tetapi kondisinya tidak diharapkan. Berlaku, membuatnya cukup tidak berdaya.

Namun, setelah artikel itu diungkapkan, beberapa orang dalam mengungkapkan bahwa sebenarnya dapat diandalkan untuk mendapatkan kembali premi dalam satu langkah. PO asli diposting di "PTT" bahwa ia menerima pesan dari maskapai bahwa ia mengetahui bahwa epidemi telah mempengaruhi penerbangan Eropa dan Amerika.

Sebagai mana yang dilansir dari media Taiwan (SETN) Penerbangan ke San Francisco dibatalkan pada pertengahan Maret dan diubah menjadi penerbangan malam. Karena dia harus membuat koneksi ke bandara setempat, jika dia mengambil penerbangan kemudian, dia mungkin tidak dapat mengejar ketinggalan dengan pelanggan,jadi dia memutuskan untuk mengubah biayanya menjadi 3.000 yuan untuk berangkat satu hari sebelumnya.

Tanpa diduga, penerbangan berubah setelah PO asli dibatalkan, dan pembayaran sebelumnya tidak dapat dikembalikan. Yang membuatnya Iebih sedih lagi adalah ia sebelumnya menduga bahwa penerbangan mungkin akan terpengaruh karena situasi epidemi, sehingga ia membeli premi asuransi perjalanan terlebih dahulu.

Foto ilustrasi bandara


Asuransi ketidaknyamanan, saya tidak berharap bahwa dia hanya akan tahu setelah menanyakan bahwa asuransi yang dia beli hanya berlaku untuk "penundaan", tetapi penerbangan yang dia pilih adalah "uang muka",jadi tidak ada cara untuk mendapatkan klaim, dan dia tidak bisa tidak bertanya, "Saya mulai meragukan ini Apa gunanya asuransi ketidaknyamanan? "

Setelah melihatnya, banyak orang berkomentar, "Saya memiliki keraguan yang sama dengan PO aslinya. Saya juga melakukan pemogokan sebelum pemogokan Evergreen. Tidak ada cara untuk membayarnya. Hanya pengalaman nyata yang bisa dialami." "Bukankah asuransi hanya untuk menutupi pengeluaran ekstra Anda? Terbang di muka tanpa mengeluarkan uang tambahan", "Sertifikat pembatalan penerbangan dapat diterima", tetapi beberapa orang telah mengungkapkan, "Jika tidak berhasil, Anda dapat menyerah sebelum keberangkatan dan mendapatkan kembali premi

Selain itu, beberapa orang mengingatkan bahwa Anda harus melihat dengan hati-hati sebelum membeli asuransi. "Ketidaknyamanan itu berisiko dan Anda harus membayarnya. Anda harus membaca manual publik dengan seksama sebelum membeli." "Semua orang berbeda. Silakan tanyakan dengan jelas." "ltu harus jelas" dan "Ketika asuransi digunakan, teks-teks kecil itu harus dibaca dengan cermat, kalau tidak Iebih baik menelepon dan bertanya langsung."

News Doc  : MSN, SETN
LihatTutupKomentar